Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Persebaya Surabaya Mainkan Pemain Muda Belum Bisa Imbangi PS Sleman

Aji Santoso tetap memberi pujian penampilan sejumlah pemain mudanya meski harus menelan kekalahan 1-0 dari PS Sleman pada laga malam ini, (7/4/2021)

Persebaya Surabaya Mainkan Pemain Muda Belum Bisa Imbangi PS Sleman
tribunjatim
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap memberi pujian penampilan sejumlah pemain mudanya meski harus menelan kekalahan 1-0 dari PS Sleman pada laga malam ini, (7/4/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Dijelaskan Aji, sejumlah pemain muda yang diturunkan pada laga pamungkas Grup C Piala Menpora 2021, penampilannya cukup menjanjikan.

Sudah mendapat satu tiket di babak 8 besar, pada laga ini, Aji menurunkan sejumlah pemain muda sejak awal laga, Ernando Ari, Dicky Kurniawan dan Marselino Ferdinan.

Ini juga menjadi penampilan perdana mereka di ajang pramusim kali ini.

Itu belum termasuk sejumlah pemain muda yang sebelumnya pernah dimainkan, seperti Rizky Ridho, M Supriadi dan Akbar Firmansyah.

"Pertandingan tadi berjalan sangat menarik, mulai dari awal saya memberikan kesempatan pada pemain-pemain muda saya," ungkap Aji Santoso usai laga.

"Menurut saya, mereka tadi sudah bermain maksimal, saya sebenarnya cukup puas dengan cara bermain mereka, banyak peluang, banyak menguasai pertandingan meskipun hasilnya kami kalah 1-0," tambahnya.

Apalagi, lawan yang dihadapi kali ini disebut Aji, memainkan sejumlah pemain asingnya, termasuk satu pemain naturalisasinya, Irfan Bachdim.

"Cukup menggembirakan saya, mereka tampil bagus, tidak nervous meskipun seperti Marsel, Dicky dan Ernando baru pertama main di turnamen ini, tapi saya cukup puas dengan permainan mereka," tegas Aji.

"Pemain-pemain muda ini punya prospek cukup bagus ke depan, dengan lawan materi beberapa pemain asing mereka sama sekali tidak menunjukkan nervous di dalam lapangan," tambah mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas