Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persib Bandung Targetkan di Setiap Pertandingan Menang Begitu kata Budiman

Robert Alberts secara tegas menyatakan, keikutsertaan Maung Bandung di Piala Menpora hanya untuk memberikan menit bermain kepada semua pemain

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persib Bandung Targetkan di Setiap Pertandingan Menang Begitu kata Budiman
tribun jabar
Asisten Pelatih Persib Bandung, Budiman 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib Bandung pada awalnya tidak menargetkan untuk menjadi juara.

Bahkan pelatih Persib, Robert Alberts secara tegas menyatakan, keikutsertaan Maung Bandung di Piala Menpora hanya untuk memberikan menit bermain kepada semua pemain setelah satu tahun berhenti karena pandemi Covid-19.

Namun seiring berjalannya waktu, target itu tampaknya mulai sedikit berubah.

Apalagi Persib saat ini sudah lolos ke babak perempat final usai menjadi juara Grup D.

"Awalnya memang seperti itu tapi kami sebagai tim besar dan pemain-pemainnya juga punya keinginan untuk bisa lebih bagus lagi dan ini suatu prestasi kalau kami bisa melampaui target yang ditentukan," ujar asisten pelatih, Budiman, di Graha Persib, Jalan Sulanjana No 17, Kota Bandung, Selasa (6/4/2021).

Maung Bandung kata Budiman akan berusaha maksimal agar bisa melangkah  sejauh mungkin di Piala Menpora.

"Dan ini yang ada dalam diri setiap pemain, harus memberikan yang terbaik buat tim setiap pertandingan, harus ada progres. Sama juga besok di 8 besar harus ada keinginan untuk bisa lolos ke semifinal," katanya.

BERITA TERKAIT

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Target Persib di Piala Menpora Berubah? Pemain Ingin Torehkan Prestasi, Ini Kata Tim Pelatih, https://jabar.tribunnews.com/2021/04/06/target-persib-di-piala-menpora-berubah-pemain-ingin-torehkan-prestasi-ini-kata-tim-pelatih.
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: taufik ismail

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas