Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Diwarnai Aksi Panenka, PSM Makassar ke Semifinal Piala Menpora Seusai Menang Adu Penalti Lawan PSIS

Tendangan dieksekusi secara dingin oleh Abdul Rahman dengan teknik panenka, sebuah tendangan tipuan lewat cara men-chip bola.

Diwarnai Aksi Panenka, PSM Makassar ke Semifinal Piala Menpora Seusai Menang Adu Penalti Lawan PSIS
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Kapten PSIS Semarang, Hari Nur berebut bola dengan bek PSM Makassar, Erwin Gutawa dalam Perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - PSM Makassar memastikan satu tempat di semifinal Piala Menpora 2021 seusai menang adu penalti lawan PSIS Semarang, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021) malam.

Ada penalti itu diwarnai aksi unik tendangan panenka dari seorang pemain PSM Makassar.

Baca juga: Dewa United Rasa Persib Bandung, RANS Cilegon FC Beraroma Persija Jakarta

Pertandingan PSIS Semarang versus PSM Makassar berlanjut ke babak adu penalti setelah kedua tim tetap bermain imbang tanpa gol di 2 kali 45 menit waktu normal

Waktu 90 menit yang diberikan wasit di waktu normal rupanya masih belum cukup bagi PSIS maupun PSM untuk mengunci tiket babak semi final Piala Menpora 2021.

Karena skor masih 0-0 mau tidak mau pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti sesuai dengan peraturan panitia Piala Menpora.

Kali ini PSIS menjadi tim pertama yang berkesempatan melakukan tendangan penalti, dan sosok Pratama Arhan menjadi eksekutor pertama, Hilmansyah berhasil mengamankan gawang PSM, skor sementara masih 0-0

Baca Juga: Piala Menpora 2021 - Di Bawah Guyuran Hujan, PSIS vs PSM Masih 0-0 dan Lanjut Adu Penalti

Kemudian PSM akan melakukan tendangan selanjutnya dan Hasyim Kipuw menjadi eksekutor bagi Juku Eja, gol tercipta dan skor sementara kini PSIS 0-1 PSM Makassar.

Berlanjut kembali ke PSIS Semarang yang melakukan tendangan, kali ini sosok Hari Nur menjadi eksekutor kedua, dan skor sementara kali ini masih  PSIS 0-1 PSM setelah sang kapten gagal mengesksekusi penalti.

PSM melakukan tendangan penalti kedua, Juku Eja kali ini menunjuk Rasyid Ridho sebagai eksekutor, dan skor saat ini menjadi 0-2 bagi PSM Makassar.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas