Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL PSIS vs PSM Piala Menpora 2021, Ini Permintaan CEO Mahesa Jenar

Laga PSIS vs PSm babak 8 besar Piala Menpora 2021 akan berlangsung malam ini di Stadion Kanjuruhan pukul 18.15 WIB, live streaming Indosiar.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL PSIS vs PSM Piala Menpora 2021, Ini Permintaan CEO Mahesa Jenar
Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Euforia para pemain PSIS Semarang melakukan perayaan gol yang dicetak ke gawang Arema FC pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra 

TRIBUNNEWS.COM - jadwal PSIS vs PSM babak 8 besar Piala Menpora 2021, live streaming Indosiar bisa diakses di sini.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, meminta agar pemain tetap bermain lepas dan percaya diri dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar.

Untuk melanjutkan langkahnya di Piala Menpora 2021 ini, PSIS Semarang akan melawan PSM Makassar dalam laga delapan besar di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021).

Baca juga: JADWAL Live Streaming Piala Menpora 2021 PSIS vs PSM di Indosiar, Ini Daftar Pemain Mahesa Jenar

Baca juga: JADWAL Piala Menpora 2021 Hari Ini, PSIS vs PSM - Menanti Comeback Patrich Wanggai

Pemain PSIS Semarang Wahyu Prasetyo sedang berkomunikasi dengan kiper PSIS Jandia Eka Putra di sela-sela pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021) malam. TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Pemain PSIS Semarang Wahyu Prasetyo sedang berkomunikasi dengan kiper PSIS Jandia Eka Putra di sela-sela pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/3/2021) malam. TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina)

Dengan lolosnya PSIS Semarang ke babak perempat final Piala Menpora 2021 tentu saja menjadi kabar baik untuk manajemen tim.

Yoyok Sukawi pun bersyukur atas perjuangan para pemain tim berjulukan Mahesa Jenar tersebut.

Yoyok menilai dengan lolosnya ke babak 8 besar itu pun menjadi pengalaman yang bagus untuk para pemainnya.

"Kami bersyukur lolos, artinya tim punya kesempatan bertanding sekali lagi, dapat pengalaman sekali lagi. Dan mendapat dari pendapatan sekali lagi match fee," ujar Yoyok Sukawi kepada BolaSport.com, Kamis (8/4/2021).

Baca juga: JADWAL Persib vs Persebaya Piala Menpora 2021, Selamat Datang Kembali Supardi Nasir!

Baca juga: Jadwal Persib vs Persebaya Piala Menpora 2021, Aji Santoso Geber Latihan Bajul Ijo Hari Ini

BERITA TERKAIT

Pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Ekeskutif (Exco) PSSI itu mengatakan bahwa pihak manajemen tak mengharapan apapun dari para pemain.

Tetapi Yoyok hanya meminta agar para pemain bisa main lepas dan percaya diri untuk menghadapi PSM Makassar.

Khususnya untuk para pemain muda, ia meminta agar bisa memanfaatkan gelaran Piala Menpora 2021 ini dengan baik.

"Harapan saya dari awal manfaatkan Piala menpora 2021 ini untuk berlatih dan bertanding secara gratis," ucap Yoyok.

"Selain itu dengan bermain lagi pun bisa memberi tambahan penghasilan untuk pemain nantinya. Sehingga yang saya minta untuk besok lawan PSM Makassar, mereka main lepas saja," tuturnya.

Sementara itu, PSIS Semarang bisa dibilang cukup mengejutkan pada gelaran Piala Menpora 2021 ini.

Bagaimana tidak? PSIS sejak awal hanya mengandalkan pemain lokal dan pemain muda saja, tetapi mereka sukses tampil impresif.

Euforia para pemain PSIS Semarang melakukan perayaan gol yang dicetak ke gawang Arema FC pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra
Euforia para pemain PSIS Semarang melakukan perayaan gol yang dicetak ke gawang Arema FC pada laga pamungkas Grup A Piala Menpora di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021) malam. Arema FC harus mengakui keunggulan PSIS Semarang dengan skor 2-3 (1-1). Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra (Tribun Jateng/F Ariel Setiaputra)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas