Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Eropa

Reaksi Solskjaer Usai Bawa Manchester United Injakkan Satu Kaki di Semifinal Liga Eropa

Manchester United tampaknya sudah menginjakkan satu kakinya pada babak semifinal Liga Eropa musim 2020/2021.

Reaksi Solskjaer Usai Bawa Manchester United Injakkan Satu Kaki di Semifinal Liga Eropa
CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola UEFA Europa League antara Granada FC dan Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United tampaknya sudah menginjakkan satu kakinya pada babak semifinal Liga Eropa musim 2020/2021.

Hal itu didasarkan setelah Manchester United berhasil mengamankan kemenangan tandang dengan skor dua gol tanpa balas melawan Granada, Jumat (9/4/2021) dinihari tadi.

Berlangsung di Stadion Los Carmenes, Manchester United menang berkat gol yang dicetak Marcus Rashford (31') dan Bruno Fernandes (90').

Meskipun berhasil meraih kemenangan penting dalam laga tandang kali ini, Ole Gunnar Solskjaer merasa masih belum sepenuhnya puas dengan hasil tersebut.

Baca juga: HASIL Liga Eropa - Manchester United Selangkah ke Semifinal, Rashford Cetak Rekor

Baca juga: Bayern Muenchen Dilibas PSG, Rekor Tak Terkalahkan Manchester United Aman

Juru taktik asal Norwegia itu lebih menyoroti beberapa kartu kuning yang didapatkan pemainnya dimana hal tersebut sangat merugikan.

Apalagi dampak kartu kuning itu berpeluang membuat beberapa pemainnya akan absen pada leg kedua akibat hukuman skorsing.

"Ini bukanlah malam yang sempurna, apalagi kami mendapatkan tiga kartu kuning dan tiga skorsing," ujar Solskjaer dilansir BBC.

"Kami sebenarnya tahu betapa sulitnya untuk bermain di Spanyol, namun kami punya permainan bagus untuk meraih hasil,".

Para pemain Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola UEFA Europa League antara Granada FC dan Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 April 2021.
CRISTINA QUICLER / AFP
Para pemain Manchester United merayakannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola UEFA Europa League antara Granada FC dan Manchester United di stadion Nuevo Los Carmenes di Granada pada 8 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Lebih lanjut, Solskjaer berharap kemenangan penting leg pertama kali ini membuat timnya semakin bergairah memenangkan laga di sisa musim ini.

"Sama seperti biasanya, kami ingin terus memenangkan setiap pertandingan, ini masih tim muda, tim yang sedang belajar," akui Solskjaer.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas