Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Liga Inggris, Liverpool Balas Kekalahan dari Aston Villa 2-1 di Anfield

Hasil Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris pekan 31 berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu (10/4/2021) malam.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in HASIL Liga Inggris, Liverpool Balas Kekalahan dari Aston Villa 2-1 di Anfield
MARTIN RICKETT / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liverpool vs Aston Villa Liga Inggris pekan 31 berakhir dengan skor imbang 1-1, Sabtu (10/4/2021) malam.

Berlangsung di Anfield Stadium, tim asuhan Dean Smith mampu membuka keunggulan lebih dulu dari tuan rumah Liverpool berkat gol Ollie Watkins pada menit ke-43.

Liverpool berhasil membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol Mohamed Salah dan Alexander Arnold yang sama-sama memanfaatkan bola rebound Martinez.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Manchester City Kalah di Kandang Lawan 10 Pemain Leeds United




Jalannya Pertandingan

Liverpool mendominasi permainan dalam lima menit babak pertama.

Dua peluang dari sepakan penjuru tercipta tapi belum bisa merubah papan skor.

Mohamed Salah juga mendapat peluang pertama di kotak penalti Aston Villa, namun tendangannya masih bisa digagalkan Emiliano Martinez.

BERITA TERKAIT

Peluang emas didapat Liverpool pada menit ke-13, Diogo Jota berhasil mencuri bola dari pemain Aston Villa.

Dia memberikan umpan terobosan kepada Salah, sempat dicegat bek Aston Villa namun kurang sempurna yang menghasilkan ruang tembak bagi Salah.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) melewatkan kesempatan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kanan) melewatkan kesempatan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Namun sayang, ketika berhadapan satu lawan satu dengan Martinez, Salah melepaskan tendangan di mana bola hanya melewati mulut gawang dan melebar.

Hingga pertengahan waktu babak pertama, tak banyak peluang tepat sasaran yang tercipta dari kedua tim.

Liverpool mendapat peluang dari skema bola mati yang berada tak jauh dari kotak 12 pass Aston Villa.

Arnold yang menjadi eksekutor hampir merobek jala Martinez, tendangannya mengarah ke sudut kanan dan masih melebar, untuk bagi The Reds mendapat sepak pojok karena bola mengenai tangan Martinez.

Peluang kembali dihasilkan anak asuh Jurgen Klopp, dari tendangan penjuru tersebut, Diogo Joto sukses meneruskan umpan Arnold tapi sundulannya masih melambung di atas mistar gawang Aston Villa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas