Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Liga Italia Parma vs AC Milan 1-3, Ibrahimovic Kartu Merah, Rossoneri Dekati Inter di Klasemen

Hasil Serie A Liga Italia pekan 30 antara Parma vs AC Milan berakhir dengan skor 1-3, Minggu (11/4/2021). Ibrahimovic dapat kartu merah.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in HASIL Liga Italia Parma vs AC Milan 1-3, Ibrahimovic Kartu Merah, Rossoneri Dekati Inter di Klasemen
Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Serie A Liga Italia pekan 30 antara Parma vs AC Milan berakhir dengan skor 1-3, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadin Ennio Tardini, AC Milan mampu meraih kemenangan meyakinkan atas Parma.

Namun, AC Milan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-61 lantaran Zlatan Ibrahimovic menerima kartu merah langsung dari wasit Fabio Maresca.




Berkat kemenangan atas Parma, I Rossoneri kini mengumpulkan 63 poin dari 30 pertandingan, sementara Parma kian terbenam di posisi ke-19 dengan perolehan 20 poin.

Tim besutan Stefano Pioli itu kini terpaut 8 poin dengan Inter Milan di puncak klasemen yang baru akan memainkan pertandingan besaok melawan Cagliari.

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Milan justru tampil tidak mendominasi laga lantaran hanya menguasai penguasaan bola sebanyak 41,7 persen.

Dari segi peluang, I Rossoneri mampu menghasilkan 10 dengan 5 tembakan tepat sasaran, sementara Parma mendapatkan 16 peluang dengan 5 tendangan ke arah gawang.

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Alberto PIZZOLI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)
BERITA TERKAIT

Jalannya Pertandingan

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, AC Milan langsung mencoba mengambil inisiatif untuk menyerang.

Laga baru berjalan lima menit, AC Milan mendapat peluang emaS untuk membuka angka melalui sepakan jarak jauh Franck Kessie.

Namun, sepakan keras dari Franck Kessie dari luar kotak penalti masih bisa ditepis satu tangan oleh Luigi Sepe dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Tiga menit berselang, AC Milan akhirnya mampu unggul atas Parma lewat gol yang dicetak oleh Ante Rebic.

Berawal dari umpan pendek Zlatan Ibrahimovic, Ante Rebic yang merangsek ke dalam kotak penalti sempat mengontrol bola dengan memutar untuk menipu dua pemain Parma.

Lewat dua sentuhan, Rebic segera melepaskan tembakan via kaki kanannya yang menghujam deras ke pojok kiri atas gawang Parma. Milan unggul 1-0.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas