Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

HASIL Liga Spanyol: Barcelona Dipermalukan Real Madrid, Koeman Merasa Dirugikan Keputusan Wasit

Koeman merasa timnya seharusnya mendapat hadiah penalti untuk pelanggaran terhadap pemain pengganti Martin Braithwaite di akhir pertandingan.

HASIL Liga Spanyol: Barcelona Dipermalukan Real Madrid, Koeman Merasa Dirugikan Keputusan Wasit
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Barcelona asal Belanda, Ronald Koeman, bereaksi saat penyerang Real Madrid asal Prancis Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol "El Clasico" antara Real Madrid CF dan FC Barcelona di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran kota Madrid pada 10 April , 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Spanyol pekan 30 yang bertajuk El Clasico jilid II musim ini tak berpihak kepada Barcelona yang datang sebagai tim tamu.

Barcelona harus menyerah 2-1 di markas Real Madrid, Alfredo di Stefano Stadium, pada Minggu (11/4/2021).

Pasukan Ronald Koeman harus tertinggal lebih dahulu pada babak pertama oleh dua gol pemain Real Madrid, Karim Benzema (13') dan Toni Kroos (28').

Ketertinggalan ini hanya mampu dibalas Barcelona dengan satu gol dari Oscar Mingueza pada awal babak kedua menit 60.

Reaksi pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Valladolid FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 April 2021.
Pau BARRENA / AFP
Reaksi pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman saat pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Real Valladolid FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 5 April 2021. Pau BARRENA / AFP (Pau BARRENA / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Spanyol: Menangi El Clasico, Zidane Ibaratkan Sama Seperti Laga Melawan Liverpool

Baca juga: HASIL Liga Spanyol - Real Madrid Menangi El Clasico dari Barcelona, Puncak Klasemen jadi Hadiah

Dengan kekalahan ini maka Barcelona di musim ini harus menyerah dua kali berturut saat melakoni laga bertajuk El Clasico.

Pertemuan sebelumnya atau El Clasico jilid pertama, Barcelona dipermalukan di markasnya sendiri Camp Nou Stadium saat kalah 1-3 dari Real Madrid.

Namun pada El Clasico jilid II yang baru selesai beberapa waktu yang lalu, Ronald Koeman dengan gamblang mengatakan bahwa tidak senang dengan keputusan wasit pertandingan Gil Manzano.

Bos Barcelona itu mengakui timnya tidak tampil maksimal di babak pertama, setelah melihat timnya tertinggal 2-0, tetapi juga merasa dikecewakan oleh wasit setelah turun minum.

Pelatih asal Belanda ini merasa timnya seharusnya mendapat hadiah penalti untuk pelanggaran terhadap pemain pengganti Martin Braithwaite di akhir pertandingan.

Ia juga percaya pada menit injury time harusnya lebih banyak waktu tambahan yang seharusnya diberikan.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas