Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming Indosiar Persib vs Persebaya Piala Menpora, Akses Link di Sini

Ini link live streaming Indosiar Persib vs Persebaya Piala Menpora 2021 babak perempat final hari ini pukul 18.15 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming Indosiar Persib vs Persebaya Piala Menpora, Akses Link di Sini
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Para pemain Persebaya Surabaya bersalaman usai pertandingan melawan Madura United berakhir dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/3/2021). Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya 1-2 (0-1). Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Persib vs Persebaya Piala Menpora 2021 di Indosiar.

Laga sarat gengsi Perempat Final Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan akbar Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di ajang Piala Menpora 2021 diprediksi akan berlangsung sengit, terlebih bagi Bajul Ijo yang menganut gaya main ofensif.

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya menuturkan bahwa 'haram' bagi timnya untuk bermain bertahan.

Baca juga: Pesan Aji Santoso Jelang Persib vs Persebaya: Tak Perlu Cetak Banyak Gol yang Penting Menang

Baca juga: Link Live Streaming Persib Vs Persebaya, Robert Alberts Tak Remehkan Kekuatan Skuat Lokal Bajul Ijo

Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Malik Risaldi dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Kapten Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto (tengah) berebut bola dengan pemain Persela Lamongan, Malik Risaldi dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam. Laga berakhir imbang dengan skor 0-0 (0-0). Tribun Jabar/Gani Kurniawan (Tribun Jabar/Gani Kurniawan)

Dijelaskan oleh pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut, dalam permainan setiap tim yang ia besut tak ada kata defensif.

Ofensif dan agresif dalam menyerang menjadi identitas tim yang selalu ditangani oleh mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Eks juru taktik Arema FC itu menjelaskan mengenai skema seperti apa yang akan diterapkan oleh Bajul Ijo tatkala menghadapi Maung Bandung nanti.

BERITA TERKAIT

"Yang jelas gaya sepak bola saya bukan gaya sepak bola bertahan," terang Aji Santoso, seperto rilis yang diterima Tribunnews, Sabtu (10/4/2021).

Permainan ngosek bakal terus diterapkan oleh Bajul Ijo.

Ngosek artinya keras tidak gentar beradu fisik dengan lawan dan tampil mobilitas yang sangat tinggi di seluruh penjuru lapangan.

Meskipun demikian, Aji Santoso tidak membantah jika pertahanan yang solid jelas menjadi perhatian.

Terlebih lagi lawan yang dihadapi nanti oleh Bajul Ijo ialah persib Bandung.

Di mana klub asal Kota Kembang itu memiliki deretan striker kelas wahid seperti Wander Luiz, Ferdinand Sinaga maupun Ezra Walian.

"Namun di sisi lain kami juga memperkuat pertahanan. Dalam artian, kalau melawan tim yang melakukan penyerangan tentunya kami akan bertahan dengan baik."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas