Superskor

Piala Menpora 2021

LIVE Streaming Persija vs PSM Piala Menpora - Spirit Pemain Lokal jadi Andalan Juku Eja ke Final

Berikut jadwal dan link live streaming Persija vs PSM Makassar semifinal Piala Menpora 2021 di Indosiar yang akan berlangsung pada Kamis (15/4/2021)

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
LIVE Streaming Persija vs PSM Piala Menpora - Spirit Pemain Lokal jadi Andalan Juku Eja ke Final
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Skuat PSM Makassar merayakan kemenangan setelah mengalahkan PSIS Semarang dalam laga perempat final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021) malam. PSIS Semarang gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam adu penalti dengan skor 2-4 (0-0) (0-0). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM -  Live streaming Persija vs PSM Makassar semifinal Piala Menpora 2021 di Indosiar tersedia dalam berita ini.

PSM Makassar tak sedikitpun merasa gentar ketika kembali bersua Persija Jakarta di semifinal leg pertama Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021).

Kick off pertandingan Persija vs PSM Makassar semifinal Piala Menpora 2021 dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB live streaming Indosiar.

Baca juga: Osvaldo Haay Akui Persija Jakarta Sudah Belajar dari Kekalahan di Babak Penyisihan Saat Lawan PSM

Baca juga: Prediksi Final Piala Menpora Persija vs Persib, Zainudin Amali Wanti-wanti Suporter

Sebagaimana diketahui, kedua tim sebelumnya telah bertemu di babak penyisihan Grup B.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut, Juku Eja yang diperkuat pemain lokal terbaiknya berhasil memenangkan pertandingan dua gol tanpa balas atas Macan Kemayoran.

Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola menegaskan timnya siap menghadapi pertandingan kontra Persija Jakarta.

Diakuinya, para pemain selalu antusias mengerahkan seluruh kemampuannya, untuk meladeni permainan Persija Jakarta yang dihuni banyak pemain bintang.

"Mungkin kalau ketemu Persija artinya anak-anak juga mau menampilkan permainan terbaik karena kita tahu Persija ini tim terbaik.

"Dia punya pemain-pemain berkualitas pemain asing yang bagus ya itulah mungkin kami bersemangat untuk menunjukkan permainannya," ujar Syamsuddin Batola pada pre match press conference di Sleman, Rabu (14/4).

Guna meredam Persija di semifinal leg pertama, Syamsuddin Batola tak menutup kemungkinan bakal memeragakan permainan keras yang merupakan ciri khas permainan tim PSM Makassar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas