Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Kim Kurniawan bilang Persib Bandung Kekuatannya Merata dari Pemain Inti Sampai Pemain Cadangan

Leg pertama Persib vs PSS Sleman diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) Sementara pertemuan kedua bergulir di Stadion Manahan, Sol

Kim Kurniawan bilang Persib Bandung Kekuatannya Merata dari Pemain Inti Sampai Pemain Cadangan
bolasport.com
Kim Kurniawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PSS Sleman akan menghadapi Persib Bandung pada babak semifinal Piala Menpora 2021.

Leg pertama Persib vs PSS Sleman diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021) Sementara pertemuan kedua bergulir di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Sebelum menjalani pertandingan, gelandang PS Sleman yang juga merupakan mantan pemain Persib, Kim Kurniawan membeberkan bahwa kualitas pemain Persib hampir merata bahkan hingga ke pemain cadangan.

“Saya tahu semua pemain Persib, jadi semua pemain harus diwaspadai. Kualitas Persib 22 pemain atau lebih itu hampir rata kualitasnya. Satu tidak main yang menggantikannya punya kualitas sama,” kata Kim Kurniawan, Kamis (15/4/2021).

Satu hal yang jadi sorotan dan bakal diantisipasi pada pertandingan besok yakni kinerja dari pemain sayap Persib Bandung.

Menurutnya, pemain sayap Persib seperti Febri Hariyadi dan Frets Listanto Butuan punya kecepatan tinggi dan bisa saja menjadi momok menakutkan apabila tidak dijaga dengan ketat.

“Tentunya yang perlu diwaspadai penyerangannya terutama pemain sayap yang luar biasa cepat, semoga kami bisa mengontrol mereka. Sehingga mereka tidak banyak menciptakan peluang dan kami bisa kembangkan permainan kami,” kata Kim Kurniawan.

“Saya sih lawan siapapun kami harus fokus dengan permainan kami,. Semoga besok pertandingannya berjalan menarik dan kami dapat hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persib Bandung lolos ke semifinal Piala Menpora 2021 setelah sebelumnya mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2.

Sedangkan PSS Sleman mengalahkan Bali United melalui drama adu penalti dengan skor 4-2 setelah sebelumnya jalannya pertandingan 90 menit berakhir tanpa gol.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas