Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSM vs Persija, Semifinal Piala Menpora, Tonton Indosiar Lewat HP

Duel sengit Persija Jakarta vs PSM Makassar dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSM vs Persija, Semifinal Piala Menpora, Tonton Indosiar Lewat HP
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok (kiri) berebut bola dengan striker PSM Makassar, Patrich Wanggai (bawah) dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM - Sedang berlangsung live streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta yang ditayangkan secara langsung oleh indosiar.

Laga Persija Jakarta vs PSM Makassar Piala Menpora 2021 berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (15/4/2021) malam ini.

Duel sengit Persija Jakarta vs PSM Makassar dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB, Live Indosiar.

Baca juga: LIVE Streaming PSM vs Persija Semifinal Piala Menpora, Ini 3 Link Indosiar Nonton di HP

Baca juga: LIVE STREAMING Indosiar PSM vs Persija Piala Menpora 2021, Akses Link di Sini

Pemain Persija Jakarta (merah) bersitegang dengan pemain PSM Makassar dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo
Pemain Persija Jakarta (merah) bersitegang dengan pemain PSM Makassar dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo (Surya/Hayu Yudha Prabowo)

Baca juga: JADWAL Live Streaming Persib Bandung vs PS Sleman Semifinal Piala Menpora di Indosiar

Baca juga: LIVE STREAMING INDOSIAR PSM Makassar vs Persija Jakarta: Riko Cadangan, Hersus-Osvaldo Starter




Susunan Pemain

PSM Makassar:

Hilman Syah, Zulkifli, Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rahman, M Arfan, Rasyid Bakri, Sutanto, Yakob Sayuri, , Saldy

Persija Jakarta:

BERITA TERKAIT

Andritany (GK): Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Novri Setiawan, Rohit Chand, Marc Klok, Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Heri Susanto, Marko Simic.

Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay (kiri) berebut bola dengan bek PSM Makassar, Aji Kurniawan dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Osvaldo Haay (kiri) berebut bola dengan bek PSM Makassar, Aji Kurniawan dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo (Surya/Hayu Yudha Prabowo)

Pada pertandingan leg pertama Semifinal Piala Menpora ini, Sudirman selaku nahkoda Persija Jakarta akan menurunkan Heri Susanto menemani duet Osvaldo Haay dan Marko Simic sebagai starter.

Sudirman menyimpan nama Riko Simanjuntak sang winger lincah yang pertandingan sebelumnya berjasa dengan asisstnya kepada Marko Simic.

Satu asisst Riko Simanjuntak tersebut sekaligus membawa Persija Jakarta menyingkirkan perlawanan Barito Putera di babak sebelumnya.

Heri Susanto dikabarkan gabung Arema FC
Heri Susanto dikabarkan gabung Arema FC (Instagram Pribadi Heri Susanto (@hersus94))

Baca juga: LIVE Streaming PSM vs Persija Semifinal Piala Menpora, Ini 3 Link Indosiar Nonton di HP

Baca juga: PREDIKSI PSM vs Persija, Menanti Racikan Sudirman, Potensi Duetkan Rohit Chand & Otavio Dutra

Sementara untuk posisi tengah, bakal ditempati Rohit Chand sebagai gelandang jangkar dan masih ada dua pemain lain Marc Klok bersama Ramdani Lestaluhu untuk mengalirkan bola ke lini penyerangan.

Untuk pemain bertahan, duet Yann Motta dengan Otavio Dutra bakal menjadi tembok kokoh di depan Andritany sebagai penjaga gawang.

Yang terakhir bek sayap klub berjuluk Macan Kemayoran dipercayakan kepada Marco Motta di kiri sedangkan Novri Setiawan di kanan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas