Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Eropa

Hasil Liga Eropa Tadi Malam, Arsenal & MU Perkasa, Peluang Ciptakan All England Final Terbuka

Dua klub asal Inggris, Arsenal dan Manchester United sama-sama menjaga asa untuk bisa menciptkan All England Final di ajang Liga Eropa musim ini.

Hasil Liga Eropa Tadi Malam, Arsenal & MU Perkasa, Peluang Ciptakan All England Final Terbuka
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kiri) bersaing dengan gelandang Arsenal asal Ghana Thomas Partey (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 1 November 2020. PHIL NOBLE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Dua klub asal Inggris, Arsenal dan Manchester United sama-sama menjaga asa untuk bisa menciptkan All England Final di ajang Liga Eropa musim 2020/2021.

Baik Arsenal dan Manchester United telah sama-sama berhasil mengamankan tiket semifinal Liga Eropa, Jumat (16/4/2021) dinihari tadi.

Arsenal sukses menyegel tiket semifinal setelah menghempaskan perlawanan Slavia Praha dengan agregat skor telak 1-5.

Sempat berada dalam tekanan lantaran gagal meraih kemenangan pada pertemuan pertama, Arsenal sukses besar ketika melawat ke markas Slavia Praha pada leg kedua, dinihari tadi.

Arsenal tanpa ampun menghancurkan Slavia Praha dengan skor empat gol tanpa balas sekaligus meraih tiket ke babak semifinal.

Empat gol kemenangan Arsenal dihasilkan masing-masing oleh Alexandre Lacazette (21, 77), Nicolas Pepe (18), dan Bukayo Saka (24').

Kemenangan telak tersebut membuat Arsenal menjaga harapan untuk bisa meraih gelar juara dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Pada babak selanjutnya, Arsenal akan ditantang oleh tim asal Spanyol, Villareal yang pada saat ini dibesut eks pelatih Meriam London, Unai Emery.

Sementara itu, Manchester United juga berhasil menyegel tiket semifinal setelah menyingkirkan Granada dengan skor agregat empat gol tanpa balas.

Kemenangan dua gol tanpa balas pada leg kedua menyempurnakan langkah Manchester United untuk melaju ke babak semifinal.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas