Superskor

Piala Menpora 2021

SIARAN LANGSUNG Persib vs PS Sleman Piala Menpora, Live Streaming Indosiar di Sini

Jadwal siaran langsung Persib vs PS Sleman semifinal Piala Menpora 2021 leg pertama, link live streaming Indosiar bisa diakses di sini.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
SIARAN LANGSUNG Persib vs PS Sleman Piala Menpora, Live Streaming Indosiar di Sini
Tribun Jogja/A Fajar Safii
Pemain Persib Bandung, Ezra Walian (keempat dari kanan) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya usai mencetak gol pertama bagi timya ke gawang Persebaya Surabaya dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil lolos ke semifinal usai menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-2 (3-0). Tribun Jogja/A Fajar Safii 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung laga Persib vs PS Sleman leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 malam ini, live streaming Indosiar di sini.

Pertempuran Persib vs PS Sleman Piala Menpora 2021 rencananya akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam.

Duel Persib vs PS Sleman Piala Menpora 2021dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Fakta Menarik Jelang Persib vs PSS Piala Menpora - Maung Tanpa Taring hingga Tajuk Laga Nostalgia

Baca juga: LINK Live Streaming Indosiar Persib vs PSS Semifinal Piala Menpora 2021

Baca juga: Sosok Hamim Tohari, Pengadil Lapangan PSM vs Persija, Wasit Lisensi FIFA yang Loyal Keluarkan Kartu

Laga kali ini akan terasa krusial bagi kedua tim dalam menuntaskan harapannya untuk bisa melaju ke partai final Piala Menpora 2021.

Raihan kemenangan tentunya sangat krusial baik bagi Persib maupun PS Sleman untuk dijadikan bekal berharga pada pertemuan kedua nantinya.

Dari kubu Persib, Robert Alberts selaku pelatih tampaknya merasa senang dengan pencapaian yang telah ditorehkan tim besutannya dalam gelaran Piala Menpora kali ini.

Juru taktik asal Belanda itu menyebut keberhasilan Persib bisa melaju sampai semifinal sangatlah bagus untuk perkembangan tim.

“Kami senang bisa memenuhi target untuk bisa bertanding di turnamen ini," ujar Robert Alberts dalam konferensi pers secara virtual jelang pertandingan melawan PS Sleman.

"Kami senang berada di semifinal, satu dari empat tim tersisa, kami sangat senang bisa terus bermain, itulah target kami,”

Lebih lanjut, eks pelatih Arema FC itu menyakini laga melawan PS Sleman akan menjadi ujian yang menarik bagi Persib.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas