Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Live Streaming Indosiar Persija vs PSM Makassar Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021

Jadwal siaran langsunga semifinal leg 2 Piala Menpora 2021 Persija vs PSM Makassar, link live streaming Indosiar tersedia dalam berita ini.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Live Streaming Indosiar Persija vs PSM Makassar Semifinal Leg 2 Piala Menpora 2021
Liga Indonesia Baru (LIB)
Pemain Persija Jakarta, Marco Motta tengah menyundul bola dan bersaing dengan pemain PSM Makassar dalam leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung semifinal leg 2 Piala Menpora 2021 Persija vs PSM Makassar, link live streaming Indosiar tersedia dalam berita ini.

Pertandingan Persija vs PSM Makassar Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) , live streaming Indosiar.

Kick off laga Persija vs PSM Makassar Piala Menpora 2021 dijadwalkan mulai pukul 20.30 WIB.

Baca juga: SKENARIO Lolos ke Final Piala Menpora: Ini Catatan Persib, PSS Punya Asa, Persija & PSM Hidup Mati

Baca juga: Hasil Piala Menpora, PS Sleman Kena Comeback, Dejan Antonic Sebut Elang Jawa Tak Beruntung

Pertandingan Piala Menpora 2021, live di Indosiar mulai Minggu (21/3/2021)
Pertandingan Piala Menpora 2021, live di Indosiar mulai Minggu (21/3/2021) (instagram @indosiar Sudah Diverifikasi)

Baca juga: HASIL Piala Menpora, Persib Menang Dramatis, Robert Alberts Soroti Kualitas Permainan di Lapangan

Tercatat empat tim yang berlaga pada babak semifinal Piala Menpora 2021 telah memainkan leg pertamanya.

Persib Bandung menjadi tim yang berhasil menorehkan kemenangan sekaligus membuka asa selebar-lebarnya untuk bisa meraih tiket ke partai puncak Piala Menpora 2021.

Kemenangan melawan PS Sleman dengan dengan skor 2-1 membuat Persib cukup diunggulkan untuk bisa menyegel tiket final Piala Menpora 2021.

Sementara itu, hasil imbang tanpa gol yang mewarnai leg pertama yang mempertemukan Persija kontra PSM akan menjadi bumbu sedap pertemuan kedua tim di semifinal Piala Menpora 2021.

BERITA TERKAIT

Pertandingan leg kedua dipastikan akan digelar secara ekslusif di Stadion Manahan Solo mulai Minggu (18/4/2021) dan Senin (19/4/2021).

Keseruan laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 dapat anda saksikan secara langsung LIVE Indosiar pada masing-masing tanggal tersebut mulai pukul 20.30 WIB.

Gol Telat Frets Butuan Bawa Persib Injakkan Satu Kaki di Final Piala Menpora

Frets Butuan berhasil menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung saat bertemu PS Sleman dalam laga leg pertama semifinal Piala Menpora, Jumat (16/4/2021) malam.

Pemain berusia 24 tahun itu sukses mencetak gol kemenangan tim Maung Bandung ke gawang PS Sleman tepatnya pada masa injury time babak kedua.

Berawal dari serangan kilat yang dilancarkan para pemain Persib, Frets Butuan sukses memanfaatkan kelengahan lini pertahanan PS Sleman guna mencetak gol.

Gol Frets Butuan secara tidak langsung membuat Persib meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas PS Sleman dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas