Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala FA

HASIL Semifinal Piala FA, Gol Hakim Ziyech Buyarkan Impian Manchester City Raih Quadruple

Impian Manchester City untuk bisa meraih empat gelar alias quadruple musim ini terpaksa buyar setelah disingkirkan Chelsea di semifinal Piala FA.

HASIL Semifinal Piala FA, Gol Hakim Ziyech Buyarkan Impian Manchester City Raih Quadruple
ADAM DAVY / POOL / AFP
Pemain tengah Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melakukan selebrasi setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Impian Manchester City untuk bisa meraih empat gelar alias quadruple musim ini terpaksa harus buyar setelah disingkirkan Chelsea di babak semifinal Piala FA, Sabtu (17/4/2021) malam.

Berlangsung di Stadion Wembley, langkah Manchester City harus terhenti setelah kalah dengan skor satu gol tanpa balas di tangan Chelsea.

Gol Hakim Ziyech (55') menjadi biang kerok utama tersingkirnya Manchester City dalam gelaran Piala FA musim ini.

Manchester City pun harus mengulangi momen menyakitkan musim lalu yang juga tersingkir pada babak semifinal di tangan tim London lainnya, Arsenal.

Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021.
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech (kanan) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. (IAN WALTON / POOL / AFP)

Kekalahan melawan Chelsea juga membuat harapan Manchester City menyapu semua gelar pada musim ini secara tidak langsung harus buyar.

Kini, Manchester City tinggal aktif di tiga kompetisi berbeda yakni Liga Inggris, Piala Carabao, dan Liga Champions.

Sementara, Chelsea memiliki peluang untuk memperbaiki kesalahannya musim lalu yang gagal menjadi juara Piala FA setelah tumbang melawan Arsenal di laga puncak.

Chelsea tinggal menunggu pemenang antara Leicester City atau Southampton di laga final Piala FA mendatang.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Manchester City

Laga berlangsung sangat ketat sejak awal pertandingan dimana kedua tim sama-sama bernafsu untuk bermain menyerang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas