Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

SKENARIO PSM Makassar Bikin Misi Ganda Persija Jakarta Ambyar di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora

Persija Jakarta vs PSM Makassar leg kedua semifinal Piala Menpora 2021, Juku Eja memiliki skenario untuk buyarkan misi ganda Macan Kamayoran.

SKENARIO PSM Makassar Bikin Misi Ganda Persija Jakarta Ambyar di Leg Kedua Semifinal Piala Menpora
Liga Indonesia Baru (LIB)
Pemain Persija Jakarta, Marco Motta tengah menyundul bola dan bersaing dengan pemain PSM Makassar dalam leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/4/2021) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola telah memiliki skenario yang akan diterapkan untuk membuyarkan misi ganda Persija Jakarta pada leg kedua semifinal Piala Menpora 2021.

Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs PSM Makassar akan terhampar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Laga ini menjadi pertaruhan nasib kedua tim, baik Persija dan PSM yang menginginkan tiket partai puncak Piala Menpora 2021 di genggaman mereka.

Baca juga: Komentar Kebahagiaan Tuchel seusai Chelsea Bikin Mimpi Quadruple Manchester City Ambyar

Baca juga: JADWAL Semifinal Piala Menpora 2021, Persija vs PSM, Langkah Terakhir Menuju Final, Tayang Indosiar

Dari kubu PSM Makassar sendiri telah menyiapkan skenario bagaimana untuk mengubur dua misi yang dicanangkan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta-.

Persija Jakarta asuhan coach Sudirman memiliki misi ganda, pertama ialah bisa menapak ke partai final Piala Menpora 2021.

Sedangkan misi yang kedua ialah melakukan revans alias ajang balas dendam terhadap PSM Makassar mengingat hasil yang Marko Simic cs tuai pada pertemuan pertama.

Sebagai catatan saja, Macan Kemayoran pada fase grup pernah menuai kekalahan dari Juku Eja -julukan PSM Makassar- lewat skor dua gol tanpa balas.

Peluang revans akhirnya terbuka bagi Persija Jakarta ketika mereka ditemukan kembali dengan Patrich Wanggai dkk pada babak semifinal.

Syamsuddin Batola (tengah), pelatih PSM Makassar
Syamsuddin Batola (tengah), pelatih PSM Makassar (Dok. wartakota)

Namun sayang, pada leg pertama yang terhampar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Macan Kemayoran gagal mengalahkan PSM Makassar.

Duel panas yang tersaji kala itu berujung pada skor 0-0, Kamis (15/4/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
load->view('side/tjb_classified_ads'); ?>
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas