Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Tak Ada Jaminan Ezra Starter di Laga PSS Sleman vs Persib Bandung, Robert Alberts Punya Maksud Lain

Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung semifinal Piala Menpora 2021, Robert Alberts menuturkan bahwa Ezra Walian belum ada jaminan untuk starter.

Tak Ada Jaminan Ezra Starter di Laga PSS Sleman vs Persib Bandung, Robert Alberts Punya Maksud Lain
Tangkapan layar laman Persib Bandung
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berbincang dengan penyerang barunya Ezra Walian 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menuturkan bahwa tidak ada jaminan untuk Ezra Walian apakah bisa starter atau tidak di laga melawan PSS Sleman.

Semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 akan terhampar laga PSS Sleman vs Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Ezra Walian sebagaimana yang diketahui mengalami cedera saat membantu tim Persib mengalahkan Persebaya Surabaya di babak perempat final.

Baca juga: Menebak Peluang Persija vs Persib Tersaji di Final Piala Menpora 2021, Maung Punya Jalan Mulus

Baca juga: Pelatih Persib Jengkel, Tekanan untuk Menang Bikin Permainan Maung Tak Berkembang

Laga Semi Final Leg Pertama Piala Menpora 2021 PERSIB Bandung (Biru) VS PS Sleman (Putih) di Stadion Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta, Jum'at (16/4). TRIBUN JOGJA/SIGIT WIDYA
Laga Semi Final Leg Pertama Piala Menpora 2021 PERSIB Bandung (Biru) VS PS Sleman (Putih) di Stadion Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta, Jum'at (16/4). TRIBUN JOGJA/SIGIT WIDYA (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/SIGIT WIDYA)

Mantan penyerang PSM Makassar ini bahkan harus absen di leg pertama semifinal Piala Menpora melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021).

Meskipun kabar terbaru menyebutkan bahwa Ezra Walian telah menunjukkan progress positif mengenai cederanya, namun Robert Alberts tak ingin mengambil risiko.

Ia akan kembali melihat apakah penyerang andalannya itu bisa diturunkan dalam laga penentuan Maung Bandung di Piala Menpora 2021 nanti.

Hal itu diungkapkan saat jumpa pers bersama awak media via zoom pada, Minggu (18/4/2021) pukul 14.00 WIB.

"Kita akan lihat nanti sore ini apakah keduanya (Ezra Walian dan Wander Luiz) sudah berlatih dengan baik bersama tim," terang Robert Alberts.

"Jika keduanya mampu tampil baik selama sesi latihan (di Sleman) maka peluang untuk bermain tetaplah ada, namun jika sebaliknya, kami tidak akan mengambil risiko."

Juru taktik asal Belanda tersebut juga menuturkan mengenai peluang bermain Wander Luiz.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas