Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Siapkan Kunci Comeback, PSS Optimis Singkirkan Persib & Tantang Persija di Final Piala Menpora

Jelang PSS Sleman vs Persib Bandung di leg kedua semifinal Piala Menpora, Dejan ANtonic menyiapkan skenario untuk bisa comeback atas Maung.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Siapkan Kunci Comeback, PSS Optimis Singkirkan Persib & Tantang Persija di Final Piala Menpora
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Persik Kediri (ungu) menghadapi PSS Sleman (hijau) dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (1/4/2021). Persik Kediri harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor 0-1 (0-1). Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - PSS Sleman menyiapkan kunci untuk comeback atas Persib Bandung agar bisa menantang Persija Jakarta partai final Piala Menpora 2021.

Leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 antara PSS Sleman vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Sebagaimana yang diketahui, satu kaki Persib Bandung sudah berada di partai final Piala Menpora 2021.

Baca juga: PREDIKSI Line-up PSS vs Persib Piala Menpora: Ferdinand Cadangan, Super Elja Tak Banyak Rotasi

Baca juga: Persib Bandung Siap Sambut Wander Luiz, Ezra Walian Masih Meragukan

Maung Bandung sukes meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman pada leg pertama babak semifinal yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021).

Meskipun demikian, Pangeran Biru -julukan Persib- dilarang jemawa meski sudah di atas angin.

Pasalnya Super Elja -julukan PSS- masih memiliki potensi untuk melakukan comeback untuk bisa menapak hingga partai puncak.

Secara matematis, PSS Sleman memerlukan kemenangan dengan keunggulan dua gol atas Persib jika ingin melanjutkan perjalanan ke final.

BERITA TERKAIT

Tekad besar yang sebelumnya disampaikan oleh pelatih Dejan Antonic maupun seluruh pemainnya, bahwa peluang lolos masih besar.

Bahkan coach Dejan menyatakan bahwa dirinya telah menyiapkan sebuah kunci agar timnya bisa melakukan comeback sensasional atas Maung Bandung.

Lantas kunci seperti apa yang disiapkan oleh mantan juru taktik Persib itu untuk memupus mimpi bekas klubnya menapak ke partai final?

Kunci yang dimaksud oleh Dejan ialah fokus sepanjang laga dan kedisiplinan untuk selalu menjalankan instruksinya.

Pelatih yang pernah menangani PBR Bandung Raya itu juga optimis Super Elja bisa membalikkan kedudukan.

Menurutnya, timnya tak akan gentar menghadapi Persib yang memiliki peluang besar diperkuat kembali oleh Wander Luiz.

Rombongan PSS Sleman tiba di Solo pada Sabtu (17/4/2021) siang dan akan menginap di Hotel Swiss Belinn untuk melakoni semifinal Piala Menpora 2021 leg kedua melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam
Rombongan PSS Sleman tiba di Solo pada Sabtu (17/4/2021) siang dan akan menginap di Hotel Swiss Belinn untuk melakoni semifinal Piala Menpora 2021 leg kedua melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021) malam (TRIBUNNEWS.COM/Drajat Sugiri)

"Mereka punya kualitas kami juga punya. Besok sekali lagi kita memang harus fokus dan disiplin semoga bisa lancar dan normal,” terang Dejan Antonic seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas