Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Menpora Sambut Baik Liga 1 2021 Bergulir 3 Juli, Zainudin Amali Peringatkan Soal Ini!

Menpora Zainudin Amali sambut positif bergulirnya Liga 1 pada 3 Juli mendatang, namun peringatkan soal Piala Menpora 2021 agar kondusif hingga usai.

Menpora Sambut Baik Liga 1 2021 Bergulir 3 Juli, Zainudin Amali Peringatkan Soal Ini!
TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Menpora RI, Zainudin Amali saat berkunjung ke Stadion Manahan, Solo untuk memantau penyelenggaraan Piala Menpora 2021, laga semifinal Persija vs PSM Makassar, Minggu (18/4/2021) malam. (TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina) 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, memberikan tanggapannya soal rencana PSSI menggulirkan Liga 1 musim ini pada 3 Juli 2021.

Satu hari lalu, tepatnya Rabu (21/4/2021), PSSI membawa kabar gembira bagi pecinta sepakbola Indonesia.

Lewat sang Ketua Umum, Mochamad Iriawan, PSSI mengabarkan rencana untuk menggulirkan Liga 1 musim ini mulai 3 Juli 2021.

Baca juga: Kabar Liga 1 - Bos PSIS Semarang Sambut Positif Rencana Kick Off Liga 1 dari PSSI

Hal tersebut disampaikan Mochamad Iriawan usai bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Jakarta.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu datang dengan maksud memberi laporan soal pelaksanaan Piala Menpora 2021.

Tak hanya itu, Iwan Bule juga menyampaikan maksud dan keinginannya untuk mulai mengurus perizinan pelaksanaan Liga 1 dan Liga 2.

“Alhamdulillah, kami berterima kasih kepada pak Menpora (Zainudin Amali) yang dapat menerima PSSI hari ini (kemarin)," tutur Iwan Bule dikutip Bolasport.com dari laman resmi PSSI.

"Kami laporkan semua proses jalannya Piala Menpora dengan baik serta sesuai timeline dan protokol kesehatan yang ketat. Insya Allah hingga babak final berjalan lancar.”

“Kami juga melaporkan perencanaan kompetisi Liga 1. Surat menyurat untuk Menpora, Kepolisian dan juga Satgas Covid sedang PSSI siapkan."

"Kami ingin Liga 1 bergulir pada 3 Juli, itu waktu yang tepat sampai Maret 2022. Kita menunggu sampai laga final Piala Menpora, tentu Polri akan melihat serta melakukan evaluasi dari pertandingan-pertandingan di Piala Menpora,” katanya lagi.

Baca juga: Line-up Persija vs Persib Final Piala Menpora, Prediksi, Link Live Streaming Indosiar Ada di Sini

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas