Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Persija vs Persib Final Piala Menpora - Maaf Maung, Macan Kemayoran Bukan Tim yang Sempurna

Prediksi Persija Jakarta vs Persib Bandung final Piala Menpora 2021, meski memiliki satu noda, Macan Kemayoran siap kalahkan Pangeran Biru.

Persija vs Persib Final Piala Menpora - Maaf Maung, Macan Kemayoran Bukan Tim yang Sempurna
TRIBUN/Jeprima
Selebrasi Pemain Persija Jakarta usai berhasil mengalahkan PSM Makasar pada laga kedua semi final piala Menpora di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (18/4/2021). Persija Jakarta melaju kefinal usai mengalahkan PSM Makasar dengan skor 4-3 pada adu penalti. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Tak seperti Persib Bandung yang mencatatkan unbeaten untuk menembus final Piala Menpora 2021, Persija Jakarta memiliki satu noda dalam upayanya menapak hingga partai puncak.

Leg pertama final Piala Menpora 2021 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) live Indosiar, pukul 20.30 WIB.

Duel Persija vs Persib yang bakal saling sikut untuk trofi Piala Menpora 2021 dapat disaksikan via live streaming Indosiar maupun Vidio.com.

Baca juga: Fenomena Aneh Inter Milan, Gelar Juara Liga Italia Kian Dekat Tapi Jalan si Ular Makin Berat

Baca juga: Persija vs Persib Final Piala Menpora - Pertahanan vs Penyerangan Terbaik di El Clasico Indonesia

Baik Persib Bandung dan Persija Jakarta memiliki catatan tersendiri dalam upaya mereka menapak ke partai puncak di turnamen pramusim kali ini.

Persib Bandung dapat dikatakan memiliki jalan yang lebih mulus untuk sampai ke partai final, terbukti dengan torehan unbeaten alias rekor tak terkalahkan.

Ya, selama tampil di Piala Menpora 2021, Persib tercatat belum pernah sekali pun merasa kekalahan dari fase grup sampai semifinal yang berlangsung juga dua leg.

Jadi, total dari enam laga yang sudah dimainkan Persib, mereka mampu meraih empat kemenangan dan dua imbang.

Persib juga memiliki lini depan yang sangat produktif sehingga setiap laga mereka nyatanya mampu mencetak gol.

Lain Persib lain lagi dengan Persija Jakarta, Macan Kemayoran memiliki satu noda dalam usaha mereka ke final Piala Menpora 2021.

Tercatat, sejauh ini Persija Jakarta sudah menuai satu kekalahan. Hasil minor ini diperoleh anak asuh Sudirman saat melakoni laga di fase grup.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas