Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming PSM Makassar vs PS Sleman Piala Menpora 2021 Malam Ini di Indosiar

Laga penentuan juara terbaik ketiga di Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs PS Sleman akan digelar pada Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming PSM Makassar vs PS Sleman Piala Menpora 2021 Malam Ini di Indosiar
LIGAINDONESIABARU.COM
Selebrasi penyerang PSS Sleman, Saddam Gaffar, usai mencetak gol ke gawang Persib Bandung pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Perebutan tempat ketiga di ajang Piala Menpora 2021 akan mempertemukan PS Sleman kontra PSM Makassar.

Pertandingan yang menentukan juara terbaik ketiga di Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar vs PS Sleman ini akan digelar pada Sabtu (24/4/2021) pukul 20.30.

Venue penentuan juara ketiga Piala Menpora 2021 antara PS Sleman dan PSM Makassar akan menggunakan Stadion Manahan, Solo.

Laga Semi Final Leg Pertama Piala Menpora 2021 PERSIB Bandung (Biru) VS PS Sleman (Putih) di Stadion Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta, Jum'at (16/4). TRIBUN JOGJA/SIGIT WIDYA
Laga Semi Final Leg Pertama Piala Menpora 2021 PERSIB Bandung (Biru) VS PS Sleman (Putih) di Stadion Maguwoharjo, Depok, Yogyakarta, Jum'at (16/4). TRIBUN JOGJA/SIGIT WIDYA (TRIBUN JOGJA/TRIBUN JOGJA/SIGIT WIDYA)

Baca juga: Piala Menpora 2021 Berjalan Lancar Ketua Umum PSSI Optimis Liga 1 2021 Dapat Izin Kepolisian

Kedua tim pun sudah menggelar dan menghadiri sesi konferensi pers sebelum laga dimulai esok hari.

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic mengatakan anak asuhnya sudah siap untuk menyongsong pertandingan besok.

Ia bahkan punya label tersendiri untuk menggambarkan pertemuan antara timnya dengan Juku Eja ini.

Eks pelatih Madura United itu menyebut PS Sleman dan PSM sebagai tim kuda hitam.

Baca juga: Kejar Selisih Dua Gol, Persib Bandung Matangkan Persiapan Final Leg Kedua di Solo

BERITA TERKAIT

Menurutnya, tak banyak orang yang awalnya menyangka kedua tim ini akan lolos hingga babak semfifinal Piala Menpora 2021.

Usaha dan kerja keras yang ditunjukkan kedua tim akhirnya berbuah manis dengan melaju hingga mempertemukan empat tim terbaik.

"Kami sudah siap menyambut laga penentuan juara tiga dan empat besok," ungkap Dejan Antonic dalam sesi jumpa pers.

"Kami akan berjumpa tim yang sangat mirip dengan kami. Banyak orang yang tak mengira kedua tim ini akan sampai hingga babak semifinal."

"Dan intinya, kami sudah siap untuk bertarung memperebutkan posisi yang sangat kami inginkan," sambungnya.

Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil melaju ke babak final setelah pada leg kedua ini bermain imbang dengan PSS Sleman dengan skor 1-1 (0-0). Seperti diketahui, pada leg pertama, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Tribunnews/Jeprima
Pemain PSS Sleman, Saddam Gaffar (kiri) berebut bola dengan pemain Persib Bandung, Victor Igbonefo dalam laga leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/4/2021) malam. Persib Bandung berhasil melaju ke babak final setelah pada leg kedua ini bermain imbang dengan PSS Sleman dengan skor 1-1 (0-0). Seperti diketahui, pada leg pertama, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Baca juga: Proses Seleksi Rampung, RANS Cilegon FC Luncurkan Skuat Resmi Liga 2 Hari Ini

Pelatih Dejan Antonic pun menjanjikan para pemain akan bekerja keras untuk bisa mencapai tempat terbaik di ajang pramusim ini.

Kiprah Super Elja yang sudah melaju cukup jauh hingga semifinal tak akan disia-siakan begitu saja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas