Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liverpool vs Newcastle, Klopp Turunkan Kekuatan Penuh

Pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United saat ini sedang berlangsung di Stadion Anfiled, Sabtu (24/4/2021).

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Liverpool vs Newcastle, Klopp Turunkan Kekuatan Penuh
MARTIN RICKETT / POOL / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) merayakan dengan bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 10 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Liverpool vs Newcastle United saat ini sedang berlangsung di Stadion Anfiled, Sabtu (24/4/2021).

Liverpool selaku tuan rumah terlihat menurunkan kekuatan penuh untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dalam laga kali ini.

Jurgen Klopp selaku pelatih tak sungkan untuk langsung menurunkan empat pemain bertipikal menyerang sekaligus sejak menit awal dalam laga ini.

Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Diogo Jota akan menjadi ancaman serius bagi lini pertahanan Newcastle United yang kerap mudah ditembus tim lawan.

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Piala Menpora, Liga Inggris, Liga Spanyol, Live Indosiar & Mola TV

Baca juga: Hey Arsenal, Lupakanlah Liga Inggris, Selamatkan Nasib Kalian di Liga Eropa!

Baca juga: Dietmar Hamann: Liverpool Sulit Finis 4 Besar Klasemen Liga Inggris

Dengan skema formasi 4-2-3-1, Liverpool tampaknya akan bermain agresif dan menerapkan tempo tinggi untuk menyegel kemenangan.

Sebelum laga, Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool masih belum bisa menurunkan bek andalannya Nathaniel Philips karena masalah hamstring.

Meskipun tanpa Nathaniel Philips, Liverpool bisa diperkuat oleh Curtis Jones dan Diogo Dalot.

Namun untuk sang kapten Jordan Henderson belum tau kapan kembalinya dari ruang perawatan.

"Tidak, Nat Phillips belum kembali. Curtis sudah kembali, ya, itu benar. Diogo baik-baik saja." terang Jurgen Klopp dikutip laman resmi Liverpoolfc.

"Tidak juga, saya tidak tahu. Tidak ada yang memberi tahu saya, jadi pasti tidak dalam beberapa minggu ke depan." imbuhnya.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips dan gelandang Liverpool Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas pada pinggiran Madrid pada 6 April 2021.

GABRIEL BOUYS / AFP
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Liverpool Nathaniel Phillips dan gelandang Liverpool Swiss Xherdan Shaqiri bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas pada pinggiran Madrid pada 6 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)
Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas