Superskor

Timnas Indonesia

DAFTAR 34 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong, Dominasi Proyek Muda Sea Games

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong secara resmi telah memanggil 34 nama pemain untuk ikut bergabung dalam pemusatan latihan skuat Garuda.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
DAFTAR 34 Pemain Timnas Indonesia yang Dipanggil Shin Tae-yong, Dominasi Proyek Muda Sea Games
Media PSSI
Shin Tae-yong didampingi penerjemahnya Jeje saat memimpin latihan di Kroasia 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong secara resmi telah memanggil 34 nama pemain untuk ikut bergabung dalam pemusatan latihan guna menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Juru taktik asal Korea Selatan itu memanggil para pemain terbaik pilihannya untuk bisa mendapatkan hasil maksimal nantinya.

Para pemain yang mendapatkan panggil berharga untuk memperkuat Timnas Indonesia diharapkan akan menjalani sesi pemusatan latihan mulai tanggal 1 sampai 10 Mei 2021.

Informasi terkait pemanggilan 34 nama pemain Timnas Indonesia tersebut disampaikan Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI.

"Sebanyak 34 pemain timnas Indonesia yang dipanggil pada TC ini merupakan pilihan dari pelatih Shin Tae-yong," ujar Mochamad Iriawan dilansir laman resmi PSSI.

"Mereka akan berlatih di Jakarta dari tanggal 1 hingga 10 Mei mendatang sebelum bertolak ke UEA," kata Iriawan.

Baca juga: Persija Juara Jadi Kado Ultah, Sudirman: Tak Kalah Penting, Kami Beri Persib Dua Kali Kekalahan

Baca juga: Sederet Ulah Oknum Suporter di Jakarta dan Bandung Seusai Laga Final Persija Vs Persib

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap para pemain yang mendapatkan kesempatan tampil bisa memberikan performa yang terbaik nantinya.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga melawan Thailand, Vietnam, dan UEA," harap Iriawan.

"PSSI terus mendukung program pelatih pelatih Shin Tae-yong demi raihan prestasi timnas Indonesia," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong saat melatih pemain di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021).
Pelatih Timnas U-23, Shin Tae-yong saat melatih pemain di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021). (Tribunnews.com/Ferryal Immanuel)

Dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong, dominasi proyek pemain muda Sea Games 2021 terlihat menghiasi skuat tim Garuda.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas