Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Sabet Dua Gelar di Piala Menpora, Marc Klok: Alhamdulillah, Dua Target Terpenuhi

Marc Klok juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada The Jakmania yang tetap setia mendukung Persija

Sabet Dua Gelar di Piala Menpora, Marc Klok: Alhamdulillah, Dua Target Terpenuhi
tribunnews.com/abdul majid
Pemain Persija Jakarta, Marc Klok mencium bendera Merah Putih usai dirinya mengambil sumpah setia di Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (12/11/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021.

Prestasi itu menjadi pelengkap, lantaran dirinya juga sukses mengantarkan Persija Jakarta merengkuh Juara Piala Menpora 2021.

Seusai pertandingan, pemain naturalisasi mengucapkan rasa syukurnya karena dua prestasi tersebut merupakan target dirinya sebelum Piala Menpora dimulai.

Baca juga: Daftar Peraih Penghargaan Piala Menpora 2021, Marc Klok Pemain Terbaik, PSM Tim Fairplay

Perayaan gelar juara Persija Jakarta setelah merengkuh gelar Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo lewat skor 2-1, Minggu (24/5/2021).
Perayaan gelar juara Persija Jakarta setelah merengkuh gelar Piala Menpora 2021 usai mengalahkan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo lewat skor 2-1, Minggu (24/5/2021). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

“Pemain terbaik saya sangat senang, sebelum turnamen mulai saya sudah punya dua target; satu juara dan satu lagi ambil pemain terbaik. Sekarang Alhamdulillah dua-duanya dapat,” kata Marc Klok, Sabtu (25/4/2021),

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman, mereka bantu saya. Ini tim dan saya sangat senang,” sambungnya.

Baca juga: Persija Juara Jadi Kado Ultah, Sudirman: Tak Kalah Penting, Kami Beri Persib Dua Kali Kekalahan

Dalam kesempatan tersebut, Marc Klok juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada The Jakmania yang tetap setia mendukung Persija meski dari rumah saja.

Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain dan tim ofisial Persija Jakarta melakukan selebrasi usai menjuarai Piala Menpora setelah mengalahkan Persib Bandung dalam laga leg kedua babak final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021) malam. Pertandingan leg kedua berakhir dengan skor 1-2 (0-0) untuk kemenangan Persija Jakarta, dengan demikian Macan Kemayoran keluar sebagai juara Piala Menpora 2021 setelah dalam laga leg pertama babak final mereka mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-0 (unggul agregat 4-1). Tribun Jabar/Deni Denaswara (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Begitu juga dengan Tim Medis yang jadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Untuk hari ini saya sangat senang, kalian tahu kita tidak main bola satu tahun, sekarang dapat juara ini prestasi yang terbaik,” kata Klok.

Baca juga: Sederet Ulah Oknum Suporter di Jakarta dan Bandung Seusai Laga Final Persija Vs Persib

“Saya juga ucapkan terima kasih semua Jakmania yang mendukung Persija juga untuk tim medis yang selalu bekerja demi hal penting setiap harinya,” ujarnya.

Para pemain Persija Jakarta saat menghampiri para pemain Persib usai pertandingan final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). 
 
Para pemain Persija Jakarta saat menghampiri para pemain Persib usai pertandingan final Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).   (Tribunnews/Abdul Majid)

Setelah meraih juara Piala Menpora 2021, Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke persiapan Liga 1 2021.

Persiapan tersebut rencananya bakal dilakukan setelah hari raya Idul Fitri. Kompetisi Liga 1 sendiri dijadwalkan bergulir pada awal Juli mendatang.

Baca juga: Persija Juara, Gubernur Anies Beri Pesan Buat The Jak, Kirim Ucapan ke Bobotoh Lewat Ridwan Kamil

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas