Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 2

Dewa United FC Fokus ke Persiapan Menuju Liga 2 Tanpa Melihat Pesaing kata Shahar Ginanjar

Kapten tim Dewa United FC, Shahar Ginanjar enggan melihat kesiapan tim pesaingnya di Liga 2 Indonesia musim 2021.

Dewa United FC Fokus ke Persiapan Menuju Liga 2 Tanpa Melihat Pesaing kata Shahar Ginanjar
wartakotalive
Shahar Ginanjar dan Redra Soedjono 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, PAMULANG - Kapten tim Dewa United FC, Shahar Ginanjar enggan melihat kesiapan tim pesaingnya di Liga 2 Indonesia musim 2021.

Mantan penjaga gawang Persija Jakarta ini mengatakan, sebagai kapten ia dan rekan-rekannya fokus mempersiapkan tim sendiri, sehingga siap mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia.

"Modal kami itu kekompakan. Saya tidak ingin memandang tim lain. Pasti mereka punya persiapan masing-masing. Disini, bagaimana saya dan dua rekan saya sebagai kapten merangkul teman-teman semua. Akan percuma tim bertabur bintang jika di dalamnya tak kompak," ujarnya.

Ia menjelaskan rasa egois di dalam diri masing-masing pemain mesti disikapi dengan baik, lewat kekompakan tim, sehingga chemistry di atas lapangan dapat terlihat nantinya.

Tak hanya itu, kekeluargaan pun dibangun oleh tim Dewa United FC, agar satu sama lain punya rasa sama-sama memiliki dan berjuang untuk lolos ke Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi semakin bersemangat membangun timnya setalah melihat peta persaingan ketat yang akan tersaji di Liga 2 Indonesia.

"Sekarang ada Rans Cilegon FC yang pemainnya juga punya nama. Ada Persis Solo yang di dalam skuadnya ada nama-nama pemain kelas Liga 1 Indonesia, begitu juga dengan tim lainnya. Makin sengit musim ini. Dan saya tak mau hanya spesialis semifinal. Kali ini target wajib lolos ke Liga 1 Indonesia," paparnya. 

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas