Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 2

Reksa Maulana: Persaingan di Liga 2 Sudah Hampir Sama Seperti Liga 1

Gelandang Dewa United, Reksa Maulana mengatakan persaingan Liga 2 musim ini dipastikan tidak kalah menarik dari Liga 1.

Reksa Maulana: Persaingan di Liga 2 Sudah Hampir Sama Seperti Liga 1
Dok: Dewa United
Gelandang Dewa United, Reksa Maulana saat menjalani latihan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Dewa United, Reksa Maulana mengatakan persaingan Liga 2 musim ini dipastikan tidak kalah menarik dari Liga 1.

Pasalnya, di tahun ini banyak pengusaha atau investor yang terjun ke Liga 2 sehingga memberikan dampak yang signifikan, salah satunya dalam hal mendatangkan pemain.

Seperti diketahui, selain Dewa United klub Liga 2 lainnya yang terlihat sangat serius yakni Persis Solo, Rans Cilegon United, PSG Pati, Sriwijaya FC dan PSMS Medan.

Menurut Reksa persaingan seperti ini justru membuat para pemain semakin termotivasi begitu juga dengan dirinya.

“Ya menurut saya Liga 2 musim ini persaingannya akan lebih seru lah. Mungkin bisa lebih dari Liga 1. Bakalan seru karena banyak investor yang bikin klub baru, beli klub, jadi buat saya sebagai pemain lebih termotivasi,” kata Reksa saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (1/5/2021).

Jelang tampil di Liga 2 nanti, Dewa United yang bermarkas di Tangerang Selatan pun sudah mempersiapkan sejak jauh-jauh hari.

Dewa United telah memperkenalkan para pemainnya dan melakukan latihan bersama sejak 15 Maret lalu.

Keseriusan Dewa United dalam mengarungi Liga 2 nanti terlihat dari komposisi pemain yakni Ade Suhendra, Bayu Nugroho, Susanto, Herry Susilo, Budiar Riza, Arief Setiawan, Rezky Fandi, Slamet Budiano, Abi Defa, Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, Rangga Muslim, Reksa Maulana, Rishadi Fauzi, Hamra Hehanussa, dan Rafli Mursalim.

“Kami latihan sudah dari 15 Maret, nanti tanggal 4 Mei libur dulu dan setelah lebaran tanggal 19 Mei baru latihan lagi,” kata eks pemain Bhayangkara FC tersebut.

“Kalau persiapan yang pasti di awal itu lebih ke fisik dulu, tapi berhubung sekarang bulan puasa jadi intensitas latihan menurun. Untuk komposisi pemain sekarang ini mungkin masih butuh tambahan pemain lagi,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas