Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Siaran Langsung Semifinal Liga Champions: Balas Dendam PSG, Chelsea vs Real Madrid, Live SCTV

Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial leg kedua babak semifinal Liga Champions mulai Rabu (5/5/2021) sampai Kamis (6/5/2021) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in JADWAL Siaran Langsung Semifinal Liga Champions: Balas Dendam PSG, Chelsea vs Real Madrid, Live SCTV
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Ruediger (kiri) bersaing dengan gelandang Kroasia Real Madrid Luka Modric selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung pertandingan krusial leg kedua babak semifinal Liga Champions mulai Rabu (5/5/2021) sampai Kamis (6/5/2021) dinihari.

Laga leg kedua kali ini akan menjadi titik krusial bagi empat tim yang masih tersisa yang bermimpi lolos ke final Liga Champions.

PSG yang harus menelan kekalahan pada leg pertama dipastikan mengusung misi balas dendam di pertemuan kedua.

Tim berjuluk Les Parisiens itu berharap bisa membalikkan keadaaan saat bertandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad.

Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) memperebutkan bola dengan bek Inggris Manchester City John Stones pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di Parc des Princes stadion di Paris pada 28 April 2021.
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
Penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (kanan) memperebutkan bola dengan bek Inggris Manchester City John Stones pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di Parc des Princes stadion di Paris pada 28 April 2021. Anne-Christine POUJOULAT / AFP (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Laga tak menarik juga akan menghiasi jalannya laga yang mempertemukan Chelsea kontra Real Madrid di Stamford Bridge.

Hasil imbang pada pertemuan pertama laga kedua tim membuat Chelsea berada dalam situasi lebih menguntungkan karena unggul dalam urusan gol tandang.

Seluruh laga leg kedua semifinal Liga Champions dapat anda saksikan secara langsung LIVE SCTV pukul 02.00 WIB.

BERITA TERKAIT

Dipecundangi Manchester City, PSG Ingin Balaskan Dendam di Etihad

PSG yang menjadi finalis Liga Champions musim lalu tentu memiliki keinginan untuk mengulangi momen bersejarah tersebut pada musim ini.

Hanya saja hasrat PSG untuk menuntaskan hal tersebut berpeluang gagal tercapai.

Hal ini didasarkan atas hasil melawan Manchester City yang menjadi lawan tanding mereka di babak semifinal.

PSG secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Manchester City pada leg pertama di Stadion Parc des Princes, tengah pekan lalu.

Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021.
Anne- Christine POUJOULAT / AFP
Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. Anne- Christine POUJOULAT / AFP (Anne- Christine POUJOULAT / AFP)

Les Parisiens dipaksa mengakui kemenangan tim tamu dengan skor 1-2 di Paris.

Sempat unggul lewat gol Marquinhos pada babak pertama, PSG harus kalah setelah kebobolan dua gol melalui Kevin de Bruyne dan Riyad Mahrez.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas