Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Liga Inggris - Opsi Jadwal Manchester United vs Liverpool Seusai Ditunda

Opsi jadwal Manchester United vs Liverpool Liga Inggris pekan tunda 34 bisa diselenggarakan pada 14 Mei mendatang, menurut Daily Star.

Liga Inggris - Opsi Jadwal Manchester United vs Liverpool Seusai Ditunda
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ada beberapa opsi tanggal yang bisa digunakan untuk menggelar pertandingan Manchester United vs Liverpool dari pekan tunda Liga Inggris.

Duel antara Manchester United vs Liverpool di pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021 sejatinya dimainkan pada Minggu (2/5/2021) pukul 16.30 waktu setempat atau pukul 22.30 WIB.

Akan tetapi, karena adanya protes dari penggemar Manchester United di venue pertandingan, Stadion Old Trafford, laga tersebut akhirnya ditunda.

Baca juga: Aksi Protes Fans Manchester United di Old Trafford, Neville: Mereka Sudah Merasa Muak

Penggemar Manchester United melakukan protes untuk menuntut pemilik klub, Keluarga Glazer, mundur dari jabatannya.

Protes itu, yang sedianya hanya berlangsung di luar area Old Trafford, akhirnya melebar hingga ke dalam stadion, bahkan lapangan.

Akibatnya, beberapa fasilitas stadion Manchester United dilaporkan mengalami kerusakan.

Dari situ, pihak keamanan dan otoritas Liga Inggris beserta kedua klub yang akan bertanding memutuskan untuk menunda pertandingan dengan alasan keamanan.

Baca juga: Respons Roy Keane atas Kejadian di Old Trafford, Ini Baru Permulaan dari Fans Manchester United

Para pendukung memprotes pemilik Manchester United, di luar stadion klub Liga Utama Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur.
Para pendukung memprotes pemilik Manchester United, di luar stadion klub Liga Utama Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. (Oli SCARFF / AFP)

Setelah diundur, kini muncul pertanyaan. Kapan duel tersebut akan dimainkan?

Untuk dalam waktu dekat ini, tampaknya tidak mungkin Manchester United dan Liverpool memainkan duel tunda tersebut.

Begitu pun pada akhir Mei ini, duel tersebut tidak bisa digelar karena semua klub Liga Inggris 2020-2021 harus menyelesaikan musim pada Minggu 23 Mei 2021 pukul 16.00 waktu setempat.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas