Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Kena Protes Fans Manchester United, Keluarga Glazer Bakal Lakukan Ini pada Setan Merah

Keluarga Glazer bertekad terus bertahan di Manchester United dan meningkatkan nilai klub menjadi $10 juta atau 7 miliar Poundsterling

Kena Protes Fans Manchester United, Keluarga Glazer Bakal Lakukan Ini pada Setan Merah
Oli SCARFF / AFP
Para pendukung memprotes pemilik Manchester United, di luar stadion klub Liga Utama Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. Keluarga Glazer bertekad terus bertahan di Manchester United dan meningkatkan nilai klub menjadi $10 juta atau 7 miliar Poundsterling. 

TRIBUNNEWS.COM - Serangkaian aksi protes dari beberapa pendukung Manchester United akhir pekan lalu turut menargetkan pemilik klub, keluarga Glazer.

Fans Manchester United yang melakukan protes tersebut menuntut di antaranya keluarga Glazer untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Tuntutan agar keluarga Glazer mundur dari kepemilikan Manchester United menggema dari dua aksi protes yang digelar para pendukung.

Pekikan aspirasi serupa memang lebih lantang berasal dari fans yang menggelar aksi di sekitar dan dalam stadion Old Trafford.

Para pendukung memprotes pemilik Manchester United, di luar stadion klub Liga Utama Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur.
Para pendukung memprotes pemilik Manchester United, di luar stadion klub Liga Utama Inggris Manchester United Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris pada 2 Mei 2021, menjelang pertandingan Liga Utama Inggris melawan Liverpool. Manchester United adalah salah satu dari enam tim Liga Premier yang mendaftar ke turnamen Liga Super Eropa yang memisahkan diri. Tetapi hanya 48 jam kemudian Liga Super runtuh ketika United dan klub Inggris lainnya mundur. (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: Liga Inggris - Manchester United Bisa Dihukum Pengurangan Poin atas Insiden di Old Trafford

Keluraga Glazer pun tanggap dengan perkembangan situasi yang terjadi di klub yang mereka miliki.

Mereka berencana mengambil tindakan tak lama setelah aksi protes digelar.

Namun, tindakan yang akan diambil keluarga terpandang asal Amerika Serikat itu bakal jauh dari harapan pendukung Setan Merah yang melakukan protes.

Dikutip dari Guardian, keluarga Glazer malah berencana bertahan lebih lama di Manchester Merah sembari melakukan misi yang ambisius.

Baca juga: Manchester United Bantah Bantu Pendemo Masuk Lapangan Old Trafford Jelang Laga Lawan Liverpool

Mereka berniat meningkatkan nilai Manchester United di pasar dunia ke angka yang jauh lebih tinggi dari saat ini.

Untuk diketahui, klub Manchester United saat ini memiliki valuasi di angka 3,05 miliar Poundsterling.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: guruh putra tama
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas