Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Liga Inggris Pekan 35, Manchester City vs Chelsea, Pemanasan Jelang Final Liga Champions

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 35 Manchester City vs Chelsea, bak simulasi final Liga Champions yang akan berlangsung 30 mei 2021.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL Liga Inggris Pekan 35, Manchester City vs Chelsea, Pemanasan Jelang Final Liga Champions
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
(Dari kiri) Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol bersama gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) dan gelandang Ukraina Manchester City Oleksandr Zinchenko selama pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. Berikut jadwal Liga Inggris pekan 35 Manchester City vs Chelsea, bak simulasi final Liga Champions. Anne-Christine POUJOULAT / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan 35 yang menyuguhkan simulasi final Liga Champions 2020-2021 antara Manchester City vs Chelsea pada Sabtu 8 Mei 2021.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Etihad Stadium pukul 23.30 WIB live streaming Mola TV.

Sebelum menuju final Liga Champions akhir bulan ini, menarik disaksikan laga pemanasan Manchester City vs Chelsea yang akan berlangsung akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris pekan 35.

Baca juga: JADWAL FINAL Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Azpilicueta: Kami Percaya Diri

Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Laga penentuan? Jelas, akhir pekan ini bisa dipastikan sebagai juara Liga Inggris jika Manchester City meraih kemenangan atas Chelsea.

Tapi hasil tergantung dengan nasib Manchester United yang akan melawan Aston Villa sebagai pesaing terdekat The Citizens dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Dilihat dari performa kedua, kondisi percaya diri dengan semangat yang menggebu-gebu pasti tengah dirasakan.

Akhir pekan sangatlah dinantikan dengan optimisme juara.

BERITA TERKAIT

Seperti yang diungkapkan kapten tim Chelsea, Cesar Azpilicueta soal kepercayaan diri tim dan harus lebih ekstra bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

"Ini final Liga Champions! Kami telah memainkan melawan mereka (Manchester City) berkali-kali, tapi ini final Liga Champions," tegas Azpilicueta, dikutip dari BBC.

"Kami percaya pada diri kami sendiri, kami tahu kami harus bekerja keras tetapi kami siap untuk itu," tambahnya.

Baca juga: Adegan Aneh Usai Real Madrid Kalah dari Chelsea, Zidane Ogah Jabat Tangan hingga Hazard yang Tertawa

Menurut gelandang Liverpool, Don Hutchison yang menyaksikan pertandingan semifinal Chelsea vs Real Madrid, hasil pertandingan ini sangat luar biasa.

Menurutnya, Pep Guardiola akan banyak melakukan perubahan pada skuatnya untuk akhir pekan ini melawan Chelsea.

"Pep Guardiola akan membuat banyak perubahan akhir pekan ini untuk pertandingan Liga Inggris, Manchester City vs Chelsea," kata Don Hutchison kepada BBC Radio 5 Live.

"Thomas Tuchel harus melihat seperti apa pemulihan timnya setelah melam ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas