Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan 35, Manchester City vs Chelsea, Pemanasan Jelang Final Liga Champions

Berikut jadwal Liga Inggris pekan 35 Manchester City vs Chelsea, bak simulasi final Liga Champions yang akan berlangsung 30 mei 2021.

JADWAL Liga Inggris Pekan 35, Manchester City vs Chelsea, Pemanasan Jelang Final Liga Champions
Anne-Christine POUJOULAT / AFP
(Dari kiri) Gelandang Aljazair Manchester City Riyad Mahrez melakukan selebrasi setelah mencetak gol bersama gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (tengah) dan gelandang Ukraina Manchester City Oleksandr Zinchenko selama pertandingan sepak bola semifinal leg pertama Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City di stadion Parc des Princes di Paris pada 28 April 2021. Berikut jadwal Liga Inggris pekan 35 Manchester City vs Chelsea, bak simulasi final Liga Champions. Anne-Christine POUJOULAT / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan 35 yang menyuguhkan simulasi final Liga Champions 2020-2021 antara Manchester City vs Chelsea pada Sabtu 8 Mei 2021.

Pertandingan Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Etihad Stadium pukul 23.30 WIB live streaming Mola TV.

Sebelum menuju final Liga Champions akhir bulan ini, menarik disaksikan laga pemanasan Manchester City vs Chelsea yang akan berlangsung akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Inggris pekan 35.

Baca juga: JADWAL FINAL Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Azpilicueta: Kami Percaya Diri

Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Glyn KIRK / AFP
Pelatih kepala Chelsea di Jerman Thomas Tuchel melakukan selebrasi setelah gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (tak terlihat) mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan sepak bola semifinal leg kedua Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Laga penentuan? Jelas, akhir pekan ini bisa dipastikan sebagai juara Liga Inggris jika Manchester City meraih kemenangan atas Chelsea.

Tapi hasil tergantung dengan nasib Manchester United yang akan melawan Aston Villa sebagai pesaing terdekat The Citizens dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini.

Dilihat dari performa kedua, kondisi percaya diri dengan semangat yang menggebu-gebu pasti tengah dirasakan.

Akhir pekan sangatlah dinantikan dengan optimisme juara.

Seperti yang diungkapkan kapten tim Chelsea, Cesar Azpilicueta soal kepercayaan diri tim dan harus lebih ekstra bekerja keras untuk meraih hasil maksimal.

"Ini final Liga Champions! Kami telah memainkan melawan mereka (Manchester City) berkali-kali, tapi ini final Liga Champions," tegas Azpilicueta, dikutip dari BBC.

"Kami percaya pada diri kami sendiri, kami tahu kami harus bekerja keras tetapi kami siap untuk itu," tambahnya.

Baca juga: Adegan Aneh Usai Real Madrid Kalah dari Chelsea, Zidane Ogah Jabat Tangan hingga Hazard yang Tertawa

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas