Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

HASIL Liga Spanyol - Atletico Madrid Perpanjang Tren Negatif di Camp Nou Usai Ditahan Barcelona 0-0

Hasil Liga Spanyol, Atletico Madrid tak pernah menang sejak 2006 di Camp Nou saat menghadapi Barcelona, hasilnya 10 kali kalah dan 5 kali imbang.

HASIL Liga Spanyol - Atletico Madrid Perpanjang Tren Negatif di Camp Nou Usai Ditahan Barcelona 0-0
Josep LAGO / AFP
Gelandang Atletico Madrid Spanyol Saul Niguez (kiri) dan gelandang Spanyol Atletico Madrid Koke (kanan) menantang gelandang Spanyol Barcelona Pedri selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021. Josep LAGO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Spanyol pekan 35, Ateltico Madrid gagal memutus kutukan yang menghantui mereka setelah hanya bisa bermain imbang tanpa gol ketika melawan Barcelona di Stadion Camp Nou.

Barcelona menjamu Atletico Madrid dalam laga pekan ke-35 Liga Spanyol 2020-2021 di Stadion Camp Nou pada Sabtu (8/5/20210) malam WIB.

Pertandingan tersebut berkesudahan dengan skor kacamata alias 0-0.

Baca juga: HASIL Klasemen Liga Spanyol: Barcelona & Atletico Petik 1 Poin, Momen Real Madrid Jadi Penguasa Baru

Dilansir BolaSport.com dari Whoscored, Barcelona selaku tuan rumah memperoleh 59,3 persen penguasaan bola sepanjang laga, sedangkan Atletico Madrid mendapat 40,7 persen sisanya.

Barcelona melepaskan 11 tembakan di mana tujuh mengarah ke gawang.

Sementara itu, dalam periode yang sama, Atletico Madrid membukukan peluang 11 tembakan juga dengan enam yang menemui sasaran.

Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, berbicara dengan penyerang Uruguay asal Uruguay Luis Suarez selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021.
Josep LAGO / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, berbicara dengan penyerang Uruguay asal Uruguay Luis Suarez selama pertandingan sepak bola liga Spanyol FC Barcelona melawan Club Atletico de Madrid di stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Mei 2021. Josep LAGO / AFP (Josep LAGO / AFP)

Jalannya pertandingan

Meski berstatus tim tandang, Atletico Madrid terbilang berani untuk tampil menyerang sejak wasit Antonio Mateu memulai jalannya laga.

Hasilnya, Barcelona terkurung di area pertahanannya sendiri saat laga memasuki menit ke-10.

Sepanjang periode itu, Barcelona sama sekali tidak bisa membuat peluang, sedangkan Atletico Madrid berhasil melesakkan dua tembakan yang semuanya mengarah ke gawang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas