Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Liga Spanyol: Mendadak Jadi Pahlawan Real Madrid, Eden Hazard Tebus Dosa Besar

Real Madrid harus berterima kasih pada Eden Hazard yang membuat El Real selamat dari kekalahan atas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol.

Liga Spanyol: Mendadak Jadi Pahlawan Real Madrid, Eden Hazard Tebus Dosa Besar
JORGE GUERRERO / AFP
Gelandang Spanyol Athletic Bilbao Unai Vencedor (kiri) bersaing dengan pemain depan Real Madrid Belgia Eden Hazard selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021. | Real Madrid harus berterima kasih pada Eden Hazard yang membuat El Real selamat dari kekalahan atas Sevilla di lanjutan Liga Spanyol. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertemuan Real Madrid dan Sevilla di pekan ke-35 Liga Spanyol, Senin (10/5/2021) dini hari, berakhir imbang.

Real Madrid dan Sevilla harus puas berbagi satu poin setelah laga berkesudahan 2-2.

Eden Hazard menjadi pahlawan Real Madrid lantaran gol telatnya pada menit ke 90+4 membuat El Real terhindar dari kekalahan.

Gol menit akhir dari Eden Hazard itu sekaligus menjaga asa Real Madrid untuk menjadi jawara Liga Spanyol di akhir musim tetap ada.

Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (2L) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema (2L) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 27 April 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Baca juga: Real Madrid Siap Tekor Asal Bisa Mendepak Eden Hazard

Pasalnya tambahan satu poin tak membuat posisi mereka di papan klasemen menjauh dari sang pemuncak, Atletico Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu harus berterima kasih pada Eden Hazard yang tetap berjuang sepenuh hati bagi skuat Los Blancos.

Mengingat pemain asal Belgia ini tengah menjadi sorotan pascalaga Real Madrid di semifinal Liga Champions tengah pekan lalu.

Sebagaimana diketahui, punggawa berusia 30 tahun itu tertangkap kamera tertawa riang dengan pemain Chelsea saat kondisi Real Madrid tengah bermuram durja.

Baca juga: Ditahan Imbang Atletico Madrid, Pique: Barcelona Masih Miliki Peluang Juarai Liga Spanyol

Ekspresi yang ditampilkan sang pemain seakan bertolak belakang dengan kondisi tim yang drop lantaran tak lolos ke final Liga Champions.

Sontak saja, beragam tanggapan miring pun ditujukan pada saudara dari Thorgan Hazard ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: guruh putra tama
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas