Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Statistik dan Analisis Pertandingan Kasta Teratas Liga Inggris Premier League Disuplai Cloud Oracle

Data, analitik, dan teknologi mesin pembelajaran Oracle akan memberikan statistik inovatif ini real time kepada miliaran pemirsa

Statistik dan Analisis Pertandingan Kasta Teratas Liga Inggris Premier League Disuplai Cloud Oracle
dok.Oracle
Data statistik formasi Chelsea dalam penguasaan bola dan saat kehilangan penguasaan bola. Statistik berupa formasi rata-rata ini disediakan Oracle selaku penyuplai data statistik dan analisis pertandingan Liga Inggris Premier League. 

TRIBUNNEWS.COM - Premier League, liga sepak bola yang paling banyak ditonton di dunia, telah memilih Oracle sebagai penyedia cloud resminya.

Bekerja sama dengan Oracle, Liga Premier akan meningkatkan keseruan menonton laga Premier League dalam setiap putaran pertandingan melalui statistik dalam pertandingannya.

Penyediaan statistik dalam pertandingan tersebut dapat memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang aksi langsung di lapangan.

Data, analitik, dan teknologi mesin pembelajaran Oracle akan memberikan statistik inovatif ini real time kepada miliaran pemirsa di dunia setiap musimnya.

Baca juga: Analisis Unik Ole Gunnar Solskjaer, Man United Jeblok di Kandang Gegara Warna Merah di Old Trafford

Kepala Eksekutif Liga Premier, Richard Masters menjelaskan, "Match Insights - Powered by Oracle Cloud" akan menyajikan data dan statistik performa pemain yang canggih selama liputan siaran global dan di seluruh saluran sosial Liga Premier, mulai musim 2021/22.

Model mesin pembelajaran ini akan dikembangkan untuk menghasilkan hasil langsung berdasarkan streaming data, data pelacakan waktu secara real-time dan fakta yang dikumpulkan dari setiap pemain Liga serta dari ribuan pertandingan sebelumnya.

Penelitian menunjukkan bahwa penggemar tertarik dengan integrasi data pertandingan dan analisis. 

Baca juga: Live Streaming Man United Vs Leicester City, Prediksi Pertandingan, Head to Head, Prakiraan Line Up

Maka wawasan ini akan membantu menceritakan lebih banyak berita tentang pertandingan Liga Premier serta memberikan pengalaman yang kaya data kepada para penggemar. Penggemar juga akan dapat mengakses berbagai informasi pertandingan secara instan, apakah mereka menonton dari rumah atau hanya memeriksa skor di perangkat seluler mereka.

“Kami selalu mencari cara baru untuk menghidupkan Liga Premier dan meningkatkan analisis kompetisi. Oracle adalah merek global dengan rekam jejak yang hebat dalam mendorong inovasi, dan kami berharap dapat bekerja sama untuk menghadirkan tingkat keterlibatan baru bagi penggemar di seluruh dunia.,” kata Richard Masters, dikutip dari keterangan resmi, Selasa (11/5/2021).

Berikut Informasi yang bakal disediakan "Match Insights – Powered by Oracle Cloud" 

Baca juga: Jalan Berliku Man City dan Chelsea Melaju ke Final Champions, Guardiola & Tuchel Jadi Kunci

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas