Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

JADWAL Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea Akan Dihadiri 12 Ribu Penonton

Jadwal live streaming final Liga Champions Manchester City vs Chelsea pada 30 Mei mendatang di SCTV. Pertandingan akan dihadiri 12 ribu penonton.

JADWAL Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea Akan Dihadiri 12 Ribu Penonton
Lindsey Parnaby / AFP
Penggemar Manchester City berkumpul di stadion Etihad dengan prospek tim mereka memenangkan gelar Liga Premier malam ini jika mereka bisa meraih kemenangan dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris melawan Chelsea di Manchester, Inggris barat laut, pada 8 Mei 2021. Lindsey Parnaby / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Final Liga Champions 2020-2021 Manchester City vs Chelsea di SCTV akan dimeriahkan dengan kehadiran penonton di stadion.

Venue pertandingan final Liga Champions 2020-2021 sudah resmi dipindahkan, pada Kamis (13/4/2021) malam WIB.

Awalnya final Liga Champions akan terselenggara di Turki lalu kemudian dipindah ke Portugal karena pembatasan virus corona.

Baca juga: JADWAL Live Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea: Perang Lini Tengah, De Bruyne vs Kante

Baca juga: LIVE Streaming SCTV Manchester City vs Chelsea, Menilik Jalan Tuchel dan Pep ke Final Liga Champions

Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (3R) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021.
Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea asal Jerman Timo Werner (3R) merayakan gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Turki saat ini ada dalam daftar merah untuk kasus Covid-19.

Sementara Portugal masuk dalam daftar hijau bagi orang Inggris untuk melakukan perjalanan tanpa harus melalui karantina saat kembali nanti.

Hal itu disampaikan ole UEFA, dikutip dari BBC yang melaporkan, final Liga Champions akan dihadiri 12 ribu penonton yang akan dibagi dua, 6 ribu untuk penggemar Chelsea, dan 6 ribu sisanya untuk penggemar Manchester City.

"Merampas kesempatan suporter untuk menyaksikan pertandingan secara langsung bukanlah suatu pilihan dan saya senang bahwa kompromi ini telah ditemukan," kata Presiden UEFA, Aleksander Ceferin.

UEFA dengan stakeholder terkait, pejabat pemerintah Inggris dan Asosiasi Sepakbol telah berunding untuk membicarakan ini.

Baca juga: Blunder yang Harus Dihindari Chelsea jika Tak Ingin Kalah dari Man City di Final Liga Champions

Baca juga: Manchester City vs Chelsea Final Liga Champions - Ziyech: Woles Dulu, Akhir Bulan Masih Lama

Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) merayakan kemenangan bersama gelandang Skotlandia Chelsea Billy Gilmour (kanan tengah) setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada Minggu 9 Mei 2021.
Gelandang Chelsea asal Maroko Hakim Ziyech (tengah) merayakan kemenangan bersama gelandang Skotlandia Chelsea Billy Gilmour (kanan tengah) setelah mencetak gol pertama mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada Minggu 9 Mei 2021. (MARTIN RICKETT / POOL / AFP)

Ada opsi akan menggunakan Stadion Wembley sebelum dipilihnya Stadio Do Dragao, Portugal.

Tetapi, berdasarkan rundingan tersebut tidak mencapai kata kesepakatan terkait karantina untuk sponsor, VIP, dan penyiar.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas