Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

JADWAL Liga Spanyol Pekan 37 Bilbao vs Real Madrid, Zidane Tepis Kabar Konflik dengan Marcelo

Berikut jadwal Liga Spanyol pekan 37 yang akan dimainkan serempak, Minggu (16/5/2021) pukul 23.30 WIB. Athletic Bilbao vs Real Madrid.

JADWAL Liga Spanyol Pekan 37 Bilbao vs Real Madrid, Zidane Tepis Kabar Konflik dengan Marcelo
GABRIEL BOUYS / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane (C) berbicara kepada para pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Alaves di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas dekat Madrid pada 10 Juli 2020. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming LaLiga Liga Spanyol pekan 37 yang menyuguhkan laga Athletic Bilbao vs Real Madrid live streaming beIN Sports.

Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid Liga Spanyol akan berlangsung di Stadion San Memes, Minggu (16/5/2021) pukul 23.30 WIB.

Jelang laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membantah rumor bahwa perselisihan dengan Marcelo saat latihan jadi penyebab sang bek dicoret dari skuad kontra Granada.

Baca juga: KLASEMEN Liga Spanyol: Bekuk Granada 1-4, Real Madrid Pepet Atletico, Peluang Juara Barcelona Tipis

Baca juga: Cristiano Ronaldo Sudah Dilirik PSG, Manchester United dan Real Madrid

Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane (C) berbicara kepada para pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Alaves di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas dekat Madrid pada 10 Juli 2020.
GABRIEL BOUYS / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane (C) berbicara kepada para pemain selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Real Madrid dan Alaves di stadion Alfredo Di Stefano di Valdebebas dekat Madrid pada 10 Juli 2020. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Zinedine Zidane tak mengikutsertakan Marcelo saat Real Madrid bertandang ke Stadion Nuevos Los Carmenes untuk menghadapi Granada pada pekan ke-36 Liga Spanyol.

Dalam pertandingan yang digelar Kamis (13/5/2021) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB itu, Zidane menurunkan pemain muda, Miguel Gutierrez, untuk mengisi posisi bek kiri yang biasa ditempati Marcelo

Miguel Gutierrez mampu membayar kepercayaan yang diberikan sang pelatih dengan membuat assist via umpan cungkil cantik yang diteruskan Luka Modric untuk mencetak gol pertama pada menit ke-17.

Los Blancos pun pulang dengan kemenangan 4-1 setelah Rodrygo (45+1'), Alvaro Odriozola (75'), dan Karim Benzema (76') melengkapi gol Luka Modric. 

Adapun Granada hanya membalas satu gol lewat lesakan Jorge Molina pada menit ke-71.

Sebelum laga melawan Granada, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Zidane terlibat perselisihan dengan Marcelo saat latihan.

Menurut laporan Goal International yang dikutip BolaSport.com, Marcelo semakin frustrasi dengan taktik dan keputusan susunan pemain Zidane seiring berjalannya musim 2020-2021.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas