Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Nonton di HP, Live Streaming RCTI Final Piala FA Leicester vs Chelsea, Gratis!

Akses di sini, link nonton di hp, live streaming RCTI Leicester vs Chelsea final Piala FA gratis, kick off pukul 23.30 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Nonton di HP, Live Streaming RCTI Final Piala FA Leicester vs Chelsea, Gratis!
Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea asal Jerman, Timo Werner, dikerumuni rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Akses di sini, link nonton di hp, live streaming RCTI Leicester vs Chelsea final Piala FA gratis. Glyn KIRK / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link nonton di hp, live streaming RCTI Leicester vs Chelsea Final Piala FA nanti malam bisa diakses di sini, gratis.

Laga Final Piala FA antara Leicester vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (15/5/2021) malam WIB.

Kick off pertandingan Leicester vs Chelsea final Piala FA dijadwalkan mulai pukul 23.30 WIB, disiarkan langsung RCTI plus dan live streaming beIN Sports 1.

Baca juga: LIVE Streaming Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Besok Malam di RCTI, Gratis

Baca juga: JADWAL FINAL Piala FA Leicester vs Chelsea Live Streaming RCTI, Misi Tuchel Raih Gelar Perdana

Gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (kiri) bersaing dengan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada tanggal 27 April 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Spanyol Real Madrid Marco Asensio (kiri) bersaing dengan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada tanggal 27 April 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Baca juga: Final Piala FA: Misi Thomas Tuchel Taklukkan Sepak Bola Inggris dan Bawa Chelsea Juara

Pemain tengah andalan Chelsea, N'Golo Kante siap diturunkan oleh Thomas Tuchel dalam laga Final Piala FA menghadapi Leicester City.

Eks juru racik strategi PSG itu mesti menyimpan N'Golo Kante dalam laga terakhir The Blues di Liga Inggris saat berhadapan dengan Arsenal.

Keputusan tersebut harus dibayar mahal lantaran Kai Havertz cs harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

Lini tengah The Blues tampil bak macan ompong kala ditinggal Kante.

BERITA TERKAIT

Aliran bola dan intersep yang biasa ditampilkan gelandang asal Prancis ini belum bisa digantikan oleh pemain lain.

Baca juga: LIVE Streaming Final Piala FA Chelsea vs Leicester City Besok Malam di RCTI, Gratis

Kekalahan atas Arsenal itu pun menempatkan mereka dalam posisi sulit di klasemen Liga Inggris.

Namun, Thomas Tuchel berharap keputusannya menepikan Kante di laga tersebut berbuah manis nanti malam.

Laga Final Piala FA menghadapi Leicester City dipandang Tuchel menjadi prioritas yang perlu diutamakan pada pekan ini.

Pelatih berusia 47 tahun itu pun dapat mengambil sisi baik dari keputusannya mencadangkan Kante saat jumpa Arsenal lalu.

Dalam sesi jumpa pers sebelum Final Piala FA, Thomas Tuchel mengonfirmasi N'Golo Kante bakal siap bertempur untuk The Blues.

Pemain berusia 30 tahun itu tak mengalami masalah kebugaran apapun setelah mendapatkan penanganan terbaik dari tim medis Chelsea.

Gelandang Chelsea Prancis N'Golo Kante (kanan) bersaing dengan striker Aston Villa Belanda Anwar El Ghazi (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020.
Richard Heathcote / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Prancis N'Golo Kante (kanan) bersaing dengan striker Aston Villa Belanda Anwar El Ghazi (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. Richard Heathcote / POOL / AFP (Richard Heathcote / POOL / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas