Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala FA

SEDANG TAYANG Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City, Gelar Perdana Thomas Tuchel? Live di RCTI

Saat ini sedang berlangsung pertandingan final Piala FA yang melibatkan Chelsea kontra Leicester City, Sabtu (15/5/2021) malam.

SEDANG TAYANG Final Piala FA: Chelsea vs Leicester City, Gelar Perdana Thomas Tuchel? Live di RCTI
IAN WALTON/POOL/AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) merayakan dengan bek Chelsea Jerman Antonio Rudiger (kanan) di lapangan setelah pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Saat ini sedang berlangsung pertandingan final Piala FA yang melibatkan Chelsea kontra Leicester City, Sabtu (15/5/2021) malam.

Duel yang mempertemukan Chelsea vs Leicester City saat ini tengah dilangsungkan di Stadion Wembley, London.

Thomas Tuchel berpeluang langsung bisa mempersembahkan gelar perdana kepada Chelsea jika mampu memenangkan laga di partai final Piala FA kali ini.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola semifinal Piala FA Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stadion Wembley di barat laut London pada 17 April 2021. (ADAM DAVY/POOL/AFP)

Meskipun ada beberapa kejutan dengan masuknya Kepa Arizabalaga sebagai starter.

Thomas Tuchel tetap menurunkan kekuatan penuh pada pos lainnya guna mengamankan kemenangan dalam partai final Piala FA edisi kali ini.

Sebagaimana misal diturunkannya Thiago Silva, Ngolo Kante, Marcos Alonso, Hakim Ziyech, hingga Mason Mount dalam starting lineupnya.

Sementara itu, Leicester City yang berhasrat membuyarkan impian Chelsea merebut trofi Piala FA juga menurunkan kekuatan terbaiknya.

Duet Kelechi Iheanacho dan Jamie Vardy diharapkan bisa menjadi mesin gol utama Leicester City yang tampil meledak dalam laga ini.

Pergerakan keduanya akan disuplai oleh Youri Tielemans dan Ayoze Perez dari lini kedua.

Posisi kiper ditempati oleh Kasper Schmeichel yang diharapkan mampu menyelematkan gawangnya dari kebobolan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas