Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

LIVE Streaming West Brom vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini, 3 Laga Krusial Bagi Jurgen Klopp

Akses di sini, link live streaming West Brom vs Liverpool Liga Inggris pekan 36 di NET TV dan Mola TV malam ini pukul 22.30 WIB.

LIVE Streaming West Brom vs Liverpool Liga Inggris Malam Ini, 3 Laga Krusial Bagi Jurgen Klopp
Catherine Ivill / POOL / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kiri) merayakan gol pembuka dengan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kedua dari kiri) dan rekan satu timnya lainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada bulan April 3, 2021. Akses di sini, link live streaming West Brom vs Liverpool Liga Inggris pekan 36 di NET TV dan Mola TV malam ini. Catherine Ivill / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming Liga Inggris malam ini, Liverpool punya peluang pepet Chelsea di empat besar klasemen Liga Inggris saat melawan West Brom, Minggu (16/5/2021) malam. 

Perebutan posisi zona Liga Champions atau empat besar klasemen Liga Inggris makin ketat jelang penguhujung musim 2020-2021.

Setelah Chelsea kalah dari Arsenal, kini West Ham harus menerima hasil imbang dari Brighton dini hari tadi.

Hasil tersebut memuluskan jalan bagi Liverpool yang berambisi kembali ke posisi empat besar setelah menghancurkan Man United di Old Trafford pada Jumat (14/5/2021) lalu.

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris, West Ham Gagal Salip Liverpool Usai Imbang Lawan Brighton

Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kiri) merayakan gol pembuka dengan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kedua dari kiri) dan rekan satu timnya lainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada bulan April 3, 2021.
Catherine Ivill / POOL / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kiri) merayakan gol pembuka dengan bek Inggris Liverpool Trent Alexander-Arnold (kedua dari kiri) dan rekan satu timnya lainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Liverpool di Stadion Emirates di London pada bulan April 3, 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Liverpool kini berada di posisi kelima dengan total 60 poin, terpaut 4 poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

Posisi Liverpool makin diuntungkan dengan akan bertemunya posisi ketiga dan keempat klasemen yaitu Leicester City dan Chelsea pekan depan.

Jelang laga melawan West Brom, pelatih Liverpool Jurgen Klopp menganggap tiap pertandingan tersisa adalah laga krusial.

"Tidak, musim ini ditentukan oleh semua pertandingan. Tetapi ketiga pertandingan ini dapat memberi kami hasil yang sangat positif, kami tahu itu" Ucap Klopp seperti dikutip dari situs resmi klub.

Kemenangan penting 4-2 melawan Man United Jumat lalu juga disebut mempunyai banyak pengaruh terhadap tim.

"Banyak, tentu saja banyak, tetapi itu bukan satu-satunya hal yang kemudian menentukan karena kami tetap harus bermain bagus. Kami harus memenangkan duel, kami harus mencetak gol, kami harus bertahan dengan baik, kami harus menggagalkan serangan mereka dan sebagainya."

Baca juga: JADWAL West Brom vs Liverpool Liga Inggris, Waktunya Salah dkk Tancap Gas Raih Tiket Liga Champions

Baca juga: SIARAN LANGSUNG Liga Inggris Malam Ini West Brom vs Liverpool di Mola & NET TV, MU & Arsenal Libur

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Surya
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas