Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

La Liga Spanyol

Lionel Messi Siap Bergabung dengan Manchester City jika Dapat Bayaran Rp 10 Miliar per Pekan

Menjelang akhir musim ini Lionel Messi bersedia bergabung dengan Manchester City dengan syarat jika mereka dapat membayarnya Rp 10 miliar per pekan

Lionel Messi Siap Bergabung dengan Manchester City jika Dapat Bayaran Rp 10 Miliar per Pekan
CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi meninggalkan lapangan setelah mendapat kartu merah pada pertandingan final Piala Super Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Club Bilbao di stadion La Cartuja di Seville pada 17 Januari 2021. CRISTINA QUICLER / AFP 

TRBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Menjelang akhir musim ini banyak rumor yang berkembang. Termasuk di antaranya, menyebutkan kalau Lionel Messi bersedia bergabung dengan Manchester City dengan syarat jika mereka dapat membayarnya £ 500.000 (sekitar Rp 10 miliar) per pekan sebagai penghasilannya setelah pajak.

The Sun mengklaim ikon Barcelona berusia 33 terbuka untuk pindah ke Stadion Etihad musim panas ini, yang akan membuatnya terhubung sekali lagi dengan mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

Dengan kontraknya di Camp Nou berakhir pada Juli, tidak ada biaya transfer yang diperlukan untuk mendapatkan Messi. Dan kontrak 12 bulan dengan opsi satu tahun lagi dianggap sebagai instrumen daya tarik bagi Messi dan City.

Tetapi dengan perwakilan pemain asal Argentina menetapkan permintaan awal sebesar 25 juta Poundsterling (Rp 505 miliar) setahun, City harus menjadikan Messi sebagai bintang dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liga Premier.

Dikutip The Sun, pemain berusia 33 tahun itu terbuka untuk gagasan kontrak 12 bulan, dengan opsi untuk satu tahun lagi, jika sebuah klub akan membayar 25 juta Poundsterling (Rp 505 miliar) per tahun.

Itu akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran terbesar dalam sejarah Liga Premier.

Sampai sekarang, Manajer City, Pep Guardiola lebih suka menunggu untuk melihat bagaimana masa depan Argentina berjalan.

Secara realistis hanya City dan Paris Saint-Germain yang memiliki peluang merekrut Messi pasca-pandemi untuk menawarkan kesepakatan besar.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas