Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Eropa

Final Liga Eropa - Villareal vs Man United, Solskjaer Khawatir Tak Bisa Mainkan Jimat Pertahanan MU

Jelang Final Liga Eropa antara Villareal vs Manchester United, pada Kamis (27/5/2021) mendatang, Solskjaer berharap jimat pertahanan MU bisa bermain.

Final Liga Eropa - Villareal vs Man United, Solskjaer Khawatir Tak Bisa Mainkan Jimat Pertahanan MU
Naomi Baker / POOL / AFP
Reaksi bek Manchester United Inggris Harry Maguire setelah menyundul bola membentur tiang dalam kesempatan telat selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Bromwich Albion dan Manchester United di stadion The Hawthorns di West Bromwich, Inggris tengah, pada 14 Februari 2021. Naomi Baker / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Final Liga Eropa 2020/2021 musim ini bakal mempertemukan wakil Spanyol dan Inggris yakni Villareal vs Manchester United, pada Kamis (27/5/2021) mendatang.

Laga seru antara Villareal vs Manchester United tersaji di Stadion Energa Gdansk, Polandia, mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Jelang berlangsungnya Final Liga Eropa, Ole Gunnar Solskjaer selaku nahkoda Manchester United mengaku khawatir tidak bisa memainkan Harry Maguire.

Kekhawatiran Solskjaer tak bisa memainkan bek yang didatangkan dari Leicester City merupakan hal yang lumrah.

Gelandang Aston Villa Burkinese Bertrand Traore (kiri) membersihkan bola di depan bek Manchester United Inggris Harry Maguire (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021.
Gelandang Aston Villa Burkinese Bertrand Traore (kiri) membersihkan bola di depan bek Manchester United Inggris Harry Maguire (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Aston Villa dan Manchester United di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 9 Mei 2021. (Shaun Botterill / POOL / AFP)

Baca juga: Perombakan Besar Man United Ala Solskjaer, Terbukti Ada Hasil, Pemain yang Dibuang Juga Bersinar

Baca juga: Lionel Messi Siap Bergabung dengan Manchester City jika Dapat Bayaran Rp 10 Miliar per Pekan

Hal ini karena kehadiran Harry Maguire layak disebut sebagai jimat pertahanan Manchester United.

Terbukti semenjak ditinggal absen Maguire karena cedera ligamen, Manchester United mengalami kekalahan pada dua pertandingan terakhir di kompetisi domestik Liga Inggris.

Rinciannya klub berjuluk Setan Merah dipermalukan oleh Leicester City yang merupakan mantan klub Maguire dengan skor 1-2 di Old Trafford.

Kekalahan berikutnya Setan Merah kembali terjadi di markasnya saat menyerah 2-4 dari Liverpool.

Dua hasil buruk yang terjadi pada dua pertandingan terakhir ini, seakan menjadi pertanda lemahnya pertahanan MU tanpa kehadiran ditinggal bek Timnas Inggris tersebut.

Peforma MU berada di posisi dua klasemen Liga Inggris musim ini tak lain karena mulai solidnya duet Maguire bersama Victor Lindelof.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas