Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Hary Kane Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur demi Meraih Trofi

Harry Kane telah memberi tahu klub bahwa dia ingin segera pergi dari Spurs. Kane adalah produk akademi Spurs

Hary Kane Ingin Tinggalkan Tottenham Hotspur demi Meraih Trofi
Twitter.com/@SpursOfficial
Selebrasi Harry Kane seusai cetak gol pertam untuk Tottenham Hotspur saat lawan cardiff City 

TRIBUNNEWS.COM- Tottenham Hotspurs mendesak semua pemain untuk fokus menyelesaikan musim 2020-21 sebaik mungkin di tengah laporan menyebutkan Harry Kane telah memberi tahu klub bahwa dia ingin segera pergi.

Kane adalah produk akademi Spurs dan telah berkembang menjadi salah satu penyerang terbaik dunia, tetapi selama dua tahun terakhir klub tampaknya kesulitan untuk memenuhi ambisinya.

Kapten timnas Inggris itu dikaitkan dengan kepindahan dari Tottenham selama bertahun-tahun, meskipun laporan kepindahan itu sampai sekarang tidak kunjung terjadi.

Sky Sports News mengklaim pada hari Senin (17/5/2021) bahwa Kane telah memberi tahu klub bahwa dia ingin pergi pada akhir musim dengan pertimbangan ingin meraih trofi.

Spurs belum pernah memenangkan trofi sejak Piala EFL 2007-08, dengan Kane menjadi bagian dari tim yang kalah di final Liga Champions 2018-19 dan juga gagal bersaing di Piala EFL musim ini.

Dia menegaskan kembali keinginannya untuk merebut trofi utama setelah kekalahan Piala EFL dari Manchester City bulan lalu ketika dia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Premier di London Football Awards.

Dia berkata: "Penghargaan individu itu hebat, itu adalah pencapaian yang fantastis. Mungkin ketika saya melihat kembali ke akhir karier saya, saya akan pergi dan mengambil sedikit lagi.

"Tujuannya sekarang sebagai pemain adalah untuk memenangkan trofi untuk tim. Meskipun ini bagus, saya ingin memenangkan hadiah terbesar yang ditawarkan sebagai sebuah tim, dan kami tidak cukup melakukan itu.

"Ini pahit. Saya lebih suka memenangkan trofi tim daripada (trofi individu) yang ini. Begitulah adanya. Saya bangga memenangkannya. Artinya ini musim yang bagus di lapangan, jadi saya harus mencoba untuk melanjutkan. apa yang saya lakukan. "

Manchester United, Manchester City dan Chelsea semuanya tertarik pada Kane mengingat keinginan mereka masing-masing untuk mendapatkan dukungan striker tajam di lini depan.

Spurs menanggapi rumor tersebut dengan pernyataan yang kemungkinan akan sedikit meredakan kekhawatiran para pendukung yang takut keluarnya Kane.

Pernyataan yang dilaporkan secara luas berbunyi: "Fokus kami adalah menyelesaikan musim sekuat mungkin. Itulah yang harus difokuskan setiap orang."

Kane kembali tampil luar biasa musim ini, 35 keterlibatannya dalam mencetak gol (22 gol, 13 assist) di Premier League menjadi yang ketiga terbanyak di antara lima liga top Eropa - hanya Robert Lewandowski (47-40 gol, tujuh assist) dan Lionel Messi (39-30 gol, sembilan assist) mencatatkan rekor lebih baik dari Kane pada 2020-21.

Terlepas dari kecemerlangan Kane, Spurs tampaknya tidak mungkin kembali ke Liga Champions untuk 2021-22, saat mereka menuju ke dua pertandingan terakhir mereka musim ini terpaut lima poin dari Chelsea di urutan keempat.

Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Barir
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas