Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Jadi Senjata Rahasia Manchester City, Pep Guardiola Bicarakan Sosok Ferran Torres

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak sungkan untuk berbagi informasi perihal sosok Ferran Torres yang menjadi salah satu pemain rekrutan baru.

Jadi Senjata Rahasia Manchester City, Pep Guardiola Bicarakan Sosok Ferran Torres
SHAUN BOTTERILL / POOL / AFP
Gelandang Spanyol Manchester City Ferran Torres (kanan) melarikan diri dari bek Denmark Chelsea Andreas Christensen (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 8 Mei 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak sungkan untuk berbagi informasi perihal sosok Ferran Torres yang menjadi salah satu pemain rekrutan barunya pada musim panas lalu.

Meskipun belum bisa bermain secara reguler, penampilan Ferran Torres tergolong sudah cukup bagus bersama Manchester City pada musim perdananya.

Pemain Timnas Spanyol itu kerap kali mampu mempertontonkan permainan menawan ketika dipercaya tampil di atas lapangan.

Torehan 13 gol dan 3 assist dari 34 laga yang telah dilakoni sudah menjadi perkembangan positif bagi pemain berusia 21 tahun tersebut.

Baca juga: Demi Tiket Liga Champions, Brendan Rodgers Layangkan Peringatan Serius ke Chelsea

Baca juga: Thomas Tuchel Merasa Lolos Liga Champions Lebih Penting bagi Chelsea daripada Juara Piala FA

Baca juga: Terungkap, Penyebab Sadio Mane Cueki Juergen Klopp Saat Liverpool Tekuk Man United

Penampilan gemilang terbaru yang berhasil diperlihatkan Torres ketika ia mampu mencetak hattrick ke gawang Newcastle United pada pekan 36 lalu.

Hattrick yang ditorehkan Torres seakan-akan membuat Torres selayaknya sebuah senjata rahasia yang dimiliki Manchester City.

Guardiola pun mengakui Torres sempat merasakan frustrasi lantaran minimnya jatah bermain yang ia dapatkan di Manchester City.

Sebagai pemain pendatang baru, Torres memang menghadapi persaingan sulit dalam timnya termasuk keberadaan Raheem Sterling dan Phil Foden.

Meskipun demikian, pemain yang didatangkan dari Valencia itu kerap kali mampu menunjukkan sihir-sihirnya di momen yang tepat bersama Manchester City.

"Para pemain itu seperti tim yakni tidak selalu stabil situasinya, ada yang merasa naik turun termasuk semua pemain," akui Guardiola dikutip Tribunnews dari Stadium Astro.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas