Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Selama di Turin, Ronaldo Tidak Pernah Ribut dengan Tetangga

Cristiano Ronaldo mendapatkan kesan positif dari salah seorang tetangganya. Selama bertetangga dengan sang bintang, tidak pernah ada ribut-ribut

Penulis: Muhammad Barir

TRIBUNNEWS.COM, TURIN- Cristiano Ronaldo mendapatkan kesan positif dari salah seorang tetangganya. Dia menyebutkan selama bertetangga dengan sang bintang, tidak pernah terdengar ada keributan.

“Selama dia berada di sini dia telah menjadi tetangga yang ideal. Tidak pernah ada keributan dan kami tidak pernah punya alasan untuk komplain," kata seorang tetangga Ronaldo bernama Luciano Saroglia.

Saroglia mengadakan acara bincang-bincang sepakbola untuk menjelaskan apa yang dia lihat.

"Manfaat bagi lingkungan adalah bahwa sejak dia pindah jumlah patroli polisi meningkat jadi jika dia pergi saya yakin itu akan berubah."

Ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, sudah mengatakan dia akan 'mencoba meyakinkan' putranya untuk kembali ke Lisbon, tetapi agen Jorge Mendes membantah ikon Portugal itu akan kembali ke tanah airnya.

Desas-desus tersebar luas bahwa dia mungkin pindah kembali ke United atau bahkan Paris Saint-German karena Juve yang berada di posisi kelima menghadapi kemungkinan kehilangan peluang tampil di Liga Champions musim depan.

Mereka akan menghadapi tim posisi kedua, Atalanta pada hari Rabu sebelum menghadapi Bologna dalam pertandingan terakhir mereka musim ini.

BERITA TERKAIT

Dalam dua pertandingan itu, Juventus harus memenangkan keduanya untuk menjaga harapan lolos Liga Championns Eropa.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo memicu spekulasi akan meninggalkan Juventus. Salah satu tanda atau isyarat yang terlihat adalah dia telah mengangkut koleksi mobil mewahnya.

Termasuk mobil senilai 17 juta Poundsterling yang tampak dimuat menggunakan truk besar.

Ronaldo telah memicu spekulasi bahwa dia akan meninggalkan Juventus dengan memasukkan koleksi mobilnya senilai £ 17 juta ke dalam sebuah trailer.

Mantan bintang Manchester United itu bergabung dengan Juventus pada 2018 dan masih memiliki satu tahun lagi dengan kontrak 540.000 Poundsterling per minggu.

Ronaldo pemain berusia 36 telah dikaitkan dengan kembalinya ke klub pertama Sporting Lisbon.

Dia dikatakan semakin dingin oleh rekan setimnya yang muak dengan bagaimana dia diberi perlakuan istimewa oleh direktur klub.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas