Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persik Kediri Mulai Gelar Latihan, Ada Pemain yang Masih Ijin kata Joko Susilo

Delapan Pemain Persik Kediri tak hadir dalam latihan perdana setelah libur Lebaran. Latihan tersebut berlangsung di Stadion Brawijaya

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persik Kediri Mulai Gelar Latihan, Ada Pemain yang Masih Ijin kata Joko Susilo
tribunjatim
Suasana Latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Delapan Pemain Persik Kediri tak hadir dalam latihan perdana setelah libur Lebaran. Latihan tersebut berlangsung di Stadion Brawijaya, Selasa (19/5/2021).

Kedelapan pemain yang tak hadir ini di antaranya, Ibrahim Sanjaya, Antoni Putro Nugroho, Andri Ibo, Hariyanto Panto, M Agung Fisabilillah, Fajar, Aldo Claudio dan Agil Munawar.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo angkat bicara soal ketidakhadiran pemainnya.

Menurut Gethuk sebutan akrab Joko Susilo bahwa alasan pemainnya tak hadir adalah kendala transportasi. Sehingga tak memungkinkan untuk datang latihan hari ini.

"Yang jelas mereka semua sudah ijin dan menjelaskan tak bisa datang karena transportasi," ujarnya.

Akan tetapi menurut Joko Susilo dengan ketidakhadiran kedelapan pemainnya, tak mempengaruhi antusias pemainnya dalam berlatih pada sore hari.

Sementara itu Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah menyampaikan alasan yang sama mengapa delapan pemain tak hadir.

BERITA TERKAIT

"Ini kan masih ada pembatasan armadanya, harus menunggu hari. Mungkin ada yang sore ini datang, ada juga yang besok," ujarnya kepada TribunJatim.com, Rabu (19/5/2021).

Masih kata Basalamah bahwa ia memperkirakan kedelapan pemainnya ini akan segera bergabung dan ikuti latihan pada hari ini Rabu (19/5/2021).

"Pastinya besok sudah banyak pemain yang bergabung bersama tim," jelasnya.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Persik Kediri menggelar latihan perdana di Stadion Brawijaya Kediri pada Selasa (18/5/2021).

Latihan ini difokuskan untuk mempersiapkan tim dalam gelaran Kompetisi Liga 1 2021.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas