Superskor

Liga Italia

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Inter Milan vs Udinese, Pesta Juara Nerrazurri, Pinamonti Beraksi

Pertandingan antara Inter Milan versus Udinese saat ini sedang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (23/5/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Inter Milan vs Udinese, Pesta Juara Nerrazurri, Pinamonti Beraksi
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Italia Inter Milan Andrea Pinamonti (Belakang ke-2) menembak untuk mencetak gol ke-4 melewati kiper Italia Sampdoria Emil Audero (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Inter Milan versus Udinese saat ini sedang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (23/5/2021).

Dalam laga pekan terakhir Liga Italia sekaligus perayaan gelar scudetto ini, Antonio Conte memilih untuk mencadangkan Romelu Lukaku.

Lukaku yang kerap diduetkan dengan Lautaro Martinez dipastikan akan memulai laga kali ini dari bangku cadangan.

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Penentuan Zona UCL & Live Mola TV

Baca juga: JADWAL Siaran Langsung MotoGP Italia 2021 di Sirkuit Mugello, Live Streaming Trans 7, Cek di Sini

Conte pun mempercayakan kepada penyerang muda Inter Milan bernama Andrea Pinamonti untuk mengisi pos yang ditinggalkan Lukaku.

Pinamonti diharapkan bisa menampilkan performa terbaik dalam laga yang juga diwarnai hadirnya penonton kali ini.

Penyerang asal Italia berusia 22 tahun itu akan disuplai oleh Ashley Young, Achraf Hakimi, dan Mattias Vecinno dari lini kedua guna menciptakan peluang emas mencetak gol.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berharap timnya tetap bisa fokus untuk menampilkan permainan terbaik meski sudah menyegel gelar juara.

Hal itu perlu dilakukan agar musim ini bisa ditutup dengan kenangan manis mendapatkan tiga poin penuh di laga pamungkas.

"Kami hanya harus melawan Udinese yang merupakan tim yang sangat bagus," ungkap Conte dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip dari laman resmi Inter Milan.

Baca juga: Cibiran Conte untuk Juventus Jelang Derby dItalia: Saya Sudah Prediksi, Inter Milan Terlalu Perkasa

"Udinesea adalah tim yang sangat bagus secara fisik, mereka kuat dalam pertahanan, dan tidak memiliki banyak ruang yang dieksploitasi,".

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas