Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Pesta Juara, AC Milan & Juventus Malah Deg-Degan

Simak jadwal siaran langsung kompetisi Liga Italia yang telah memasuki pekan pamungkas yakni gameweek 38, Minggu (23/5/2021) sampai Senin (24/5/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini: Inter Milan Pesta Juara, AC Milan & Juventus Malah Deg-Degan
Piero CRUCIATTI / AFP
Pendukung FC Internazionale merayakan kemenangan di Piazza Duomo di Milan pada 2 Mei 2021, setelah tim tersebut memenangkan gelar Kejuaraan Serie A Italia. 

TRIBUNNNEWS.COM - Simak jadwal siaran langsung kompetisi Liga Italia yang telah memasuki pekan pamungkas yakni gameweek 38, Minggu (23/5/2021) sampai Senin (24/5/2021) dinihari nanti.

Inter Milan selaku pemuncak klasemen dipastikan akan merayakan gelar juara scudetto mereka saat melakoni laga kandang melawan Udinese, malam ini.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Inter Milan berhak merayakan pesta gelar juara setelah memenangkan perburuan scudetto musim ini.

Baca juga: JADWAL SIARAN LANGSUNG Bola Malam Ini: Liga Inggris, Liga Italia, Penentuan Zona UCL & Live Mola TV

Baca juga: Live Streaming Inter Milan vs Udinese Liga Italia, Link Nonton di HP Ada di Sini

Sementara itu, AC Milan dan Juventus justru akan melakoni laga yang membuat keduanya merasa deg-degan pada pertandingan pamungkas musim ini.

Ketidakpastian keduanya dalam perebutan tiket zona Liga Champions menjadi alasan AC Milan dan Juventus belum bisa tenang sebelum melakoni laga pekan terakhir.

Berbagai keseruan laga kompetisi Liga Italia malam ini dapat anda saksikan secara langsung LIVE Bein Sports dan streaming Vidio.com.

Menanti Pesta Gelar Juara Scudetto Inter Milan di Markas Kebanggaannya

BERITA TERKAIT

Laga penutup musim ini yang akan dijalani Inter Milan terasa spesial mengingat mereka bisa merayakan gelar juara di markas kebanggaannya sendiri.

Inter Milan dipastikan akan merayakan kemenangan besarnya memenangkan scudetto musim ini di Stadion Giuseppe Meazza.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan dijadwalkan akan melakukan pertarungan terakhir melawan Udinese pada musim ini.

Inter Milan saat ini masih bercokol pada posisi puncak klasemen dengan perolehan 88 poin dari 37 laga yang telah dilakoni.

Posisi Inter Milan sudah tidak bisa tergoyahkan oleh para rival terdekatnya sehingga mereka berhak mendapatkan gelar scudetto musim ini.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte berharap timnya tetap bisa fokus untuk menampilkan permainan terbaik meski sudah menyegel gelar juara.

Hal itu perlu dilakukan agar musim ini bisa ditutup dengan kenangan manis mendapatkan tiga poin penuh di laga pamungkas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas