Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

BREAKING NEWS Antonio Conte Segera Akan Tinggalkan Inter Dalam Waktu 48 Jam

Antonio Conte akan meninggalkan Inter dalam 48 jam ke depan, menurut laporan di Italia.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in BREAKING NEWS Antonio Conte Segera Akan Tinggalkan Inter Dalam Waktu 48 Jam
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Hellas Verona pada 25 April 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MILAN- Liga Serie A pada masa pandemi memang penuh misteri. Tidak hanya pelatih yang gagal diganti sebuah tim, pelatih yang sukses pun akan mengalami hal yang sama.

Antonio Conte akan meninggalkan Inter dalam 48 jam ke depan, menurut laporan di Italia.

Pelatih berusia 51 tahun itu baru saja membimbing klub meraih gelar liga pertama mereka sejak 2010, unggul 12 poin di puncak klasemen Serie A.

Tetapi presiden Inter, Steven Zhang dan pemilik China mereka Suning telah memberi tahu manajemen klub bahwa mereka harus menurunkan tagihan gaji hingga 20 persen.

Pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte (tengah), para pemain dan staf merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pelatih Italia Inter Milan Antonio Conte (tengah), para pemain dan staf merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Inter memastikan 'Scudetto' untuk ke-19 kalinya setelah rival terdekatnya Atalanta ditahan imbang 1-1 di Sassuolo pada 02 Mei 2021 lalu. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Selain itu, mereka juga harus meningkatkan sebesar 100 juta Euro dalam penjualan pemain pada akhir jendela transfer.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Conte diberitahu tentang keputusan akhir pekan lalu dan pelatih asal Italia itu 'mengungkapkan semua kepahitannya' terhadap arah baru tim dalam pertemuan dengan hierarki klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Conte akan bertemu Zhang minggu ini untuk mengatur pemutusan kontraknya dengan Inter, yang bisa menelan biaya sekitar 6 juta Euro.

BERITA TERKAIT

Conte sangat yakin bahwa Inter perlu terus mengeluarkan uang untuk melanjutkan perkembangan skuad dan mengelak ketika ditanya tentang masa depannya di San Siro.

Ketika ditanya apakah dia akan bertahan di Inter awal bulan ini, Conte menjawab:

'Mari nikmati momen ini, akan ada waktu untuk berbicara bersama, dengan presiden dan direktur, untuk memilih jalur terbaik untuk Inter.'

Inter sekarang mengantre untuk menggantikan Conte dan bisa beralih ke Massimiliano Allegri, yang mereka bicarakan tahun lalu.

Allegri telah menganggur sejak meninggalkan Juventus pada 2019 tetapi telah dikaitkan dengan kepulangan ke klub yang berbasis di Turin dalam beberapa pekan terakhir, serta Real Madrid.

Mantan Manajer Chelsea, Maurizio Sarri dan juga Sinisa Mihajlovic juga dipertimbangkan dalam hierarki Inter.

Keluarnya Conte juga akan menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Romelu Lukaku, karena mantan manajer Chelsea itu memainkan peran kunci dalam meyakinkan pemain Belgia itu untuk pindah ke Italia pada 2019.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas