Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming Man City vs Chelsea, Foden: Kante Bisa jadi Mimpi Buruk di Final Liga Champions

Berikut link live streaming SCTV final Liga Champions Manchester City vs Chelsea akhir pekan ini, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming Man City vs Chelsea, Foden: Kante Bisa jadi Mimpi Buruk di Final Liga Champions
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Gelandang Jerman Real Madrid Toni Kroos (kiri) bersaing dengan gelandang Prancis Chelsea N'Golo Kante selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada tanggal 27 April 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Manchester City sv Chelsea final Liga Champions musim 2020/2021, tayang di SCTV dan Vidio.com akhir pekan ini. Link ada di sini.

Final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Dragao, Portugal, Minggu (30/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Winger muda andalan Manchester City, Phil Foden mengungkapkan ada satu sosok pemain Chelsea yang diyakininya bisa membawa mimpi buruk bagi timnya di laga final Liga Champions musim 2020/2021.

Foden menjelaskan bahwa pemain yang berpotensi menyulitkan Manchester City pada laga final Liga Champions musim ini yakni N'Golo Kante.

Baca juga: HASIL Final Liga Champions, Chelsea Andalkan Dewi Fortuna Lawan Manchester City, Streaming di SCTV

Baca juga: Cetak Rekor Raih Trofi Liga Eropa Terbanyak, Unai Emery Kini Incar Liga Champions

Baca juga: LIVE Streaming TV Online Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea Akhir Pekan Ini

Baca juga: SKENARIO Chelsea Gagalkan Manchester City Juarai Liga Champions, Tuchel Andalkan Dewi Fortuna

Ada beberapa hal yang membuat Foden cukup yakin timnya harus mewaspadai pergerakan Kante yang bisa beroperasi di segala macam lini sepanjang pertandingan.

Foden yang mampu tampil brilian musim ini menganggap kehadiran Kante mampu menopang kekuatan Chelsea di lini tengah tim.

Alasan daya juang, stamina, dan sikap pantang menyerah yang dimiliki Kante menjadi beberapa hal yang patut diwaspadai Manchester City.

BERITA REKOMENDASI

"Dia mungkin yang paling jelas yakni Kante, dia ada dimana-mana dalam pertandingan," ujar Foden dilansir laman Football London.

"Kamu berpikir kamu telah menjauh darinya tetapi sejatinya ia akan selalu berada di sisimu,".

"Dia mampu melakukan segalnya, lalu berlari kemana-mana, dia pemain yang sangat hebat,".

"Saya mungkin akan mengatakan dia adalah lawan terberat yang pernah saya lawan," tukasnya menambahkan.

Pernyataan yang disampaikan Foden seakan-akan menyiratkan bahwa Kante memang telah menjadi pemain paling penting dalam skuat Chelsea dalam mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

Dan sosok pemain Timnas Prancis itu berpeluang jadi mimpi buruk bagi permainan Manchester City dalam laga final Liga Champions, akhir pekan ini.

Kekhawatiran yang dirasakan Foden memang tidak salah mengingat peran yang dijalankan Kante memang sangat luar biasa di lini tengah Chelsea.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas