Superskor

Liga Spanyol

Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu Terbakar

Ikon Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu terbakar pada Rabu waktu setempat.

Penulis: Muhammad Barir
Zinedine Zidane Tinggalkan Real Madrid, Stadion Santiago Bernabeu Terbakar
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane bereaksi selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Real Madrid CF melawan Villarreal CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 22 Mei 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID- Ikon Stadion Real Madrid, Santiago Bernabeu terbakar pada Rabu (26/5/2021) waktu setempat.

Seperti dilaporkan Cope, asap pekat terlihat membumbung tinggi di atas konstruksi.

Santiago Bernabeu sedang menjalani renovasi. Namun ada bagian yang terbakar dalam proses pembangunan kembali stadion bersejarah bagi Real Madrid itu.

Kebakaran kecil telah terjadi di dalam stadion. Tidak diketahui apa yang menyebabkannya, tetapi sejauh ini sudah terkendali.

Bernabeu, yang pembangunan awalnya selesai pada tahun 1947, telah menjadi rumah bagi Madrid sejak saat itu, menjadi salah satu stadion paling terkenal dan mengesankan di sepak bola Eropa.

Saat ini sedang menjalani modernisasi, dengan presiden Florentino Perez memanfaatkan karena tidak dapat mengizinkan publik untuk menonton pertandingan selama pandemi COVID-19.

Perez merenovasi stadion berkapasitas 81.044 tempat duduk tersebut. Los Blancos telah bermain di Alfredo de Stefano di Valdebebas sejak saat itu.

Kebakaran itu adalah klimaks aneh musim yang aneh bagi Madrid.

Mereka mengakhiri musim tanpa trofi untuk pertama kalinya sejak 2008, dengan Zinedine Zidane dilaporkan akan meninggalkan klub untuk kedua kalinya sebagai pelatih.

Los Blancos tersingkir di semifinal Liga Champions oleh Chelsea dan kalah bersaing dalam perebuta juara La Liga pada hari terakhir musim ini dari rival sekota Atletico Madrid.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas